Hari Ini KONI Kabupaten Tasikmalaya Direncanakan Bertemu Plt Bupati dan Sekda

Bonus Telat, Khawatir Atlet Hijrah

15

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

SINGAPARNA – Komisi IV DPRD Kabupaten Tasikmalaya mengkhawatirkan atlet hijrah ke daerah lain apabila kebijakan pemerintah soal bonus tak kunjung ada solusi.

“Maka dari itu kami meminta pemerintah segera menyelesaikan soal bonus atlet yang telah meraih medali di Porda Jabar 2018,” ujar Ketua Komisi IV Ami Fahmi ST kepada Radar, Senin (22/10).

Kata dia, apa pun solusinya pemerintah harus segera menyelesaikan soal bonus atlet yang sudah dijanjikan.

Jangan sampai gara-gara persoalan keterlambatan bonus, para atlet berpikir ulang untuk kembali memperkuat Kabupaten Tasikmalaya di ajang yang sama selanjutnya.

“Saat ini saja sudah ada atlet yang hijrah ke daerah lain. Jadi jangan sampai ada lagi atlet yang berprestasi hijrah ke daerah lain,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tasikmalaya Drs H Saeful Hidayat mengaku sampai saat ini belum ada kepastian kapan bonus atlet bisa dicairkan.

“Sejauh ini belum ada solusi dan kepastian kapan pencairan bonus ini. Kami belum bertemu dengan pe­me­rintah daerah untuk membahas soal bonus atlet. Ren­cananya besok (hari ini, Red) akan bertemu dengan Pak sekda dan Plt bupati, mudah-mudahan segera ada berita baik untuk para atlet terkait kejelasan bonus,” harapnya.

Terpisah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tasikmalaya Drs H Abdul Kodir mengiyakan bahwa besok (hari ini) akan ada pertemuan KONI bersama Plt Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto.

“Ya besok akan ada pertemuan yang membicarakan laporan hasil porda, termasuk membahas soal bonus atlet,” pungkasnya.

Kata dia, mudah-mudahan dengan pertemuan ini bisa menghasilkan solusi yang baik untuk semuanya. (dik)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.