Beranda Persib Borneo FC vs Persib Ambisi Masuk Sepuluh Besar

Borneo FC vs Persib Ambisi Masuk Sepuluh Besar

35
0
BERBAGI
TAWAKKAL / FAJAR / JPG KERJA KERAS. Para pemain Persib sore ini (8/11) akan bertanding melawan Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Kalimantan Selatan. Maung Bandung ditargetkan menang saat bertandang ke Tanah Borneo.

JAKARTA – Persib masih berpotensi finish di peringkat sepuluh besar. Untuk itu juara Indonesia Super League (ISL) musim 2014 itu langsung menargetkan kemenangan dalam dua pertandingan tersisa mereka. Terutama saat melawat ke kandang Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Kalimantan Selatan, sore nanti (tayangan langsung Tv One Pukul 15.00 WIB).
Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan mengungkapkan bahwa para pemainnya sudah sangat siap untuk mengemban misi membawa pulang poin maksimal. Apalagi, para pemain juga sudah keluar dari zona kritis setelah merasa dikerjai oleh wasit yang membuat mereka kalah 0-1 dari Persija Jakarta di pekan sebelumnya.
“Kejadian saat melawan Persija memang salah satu pengalaman buruk dan sempat mengganggu mental pemain. Namun, setelah tiga hari melakukan persiapan, mental pemain mulai kembali. Anak-anak sudah terlihat tidak lagi terbawa kejadian di pertandingan sebelumnya,” jelasnya.
Bahkan, kata Herrie, meski empat pemain pilar mereka, Kim Jefery Kurniawan yang harus absen karena cedera plus Vladimir Vujovic serta Dedi Kusnandar dan Hariono tidak dibawa dalam rombongan karena akumulasi kartu, tidak menjadi halangan bagi mereka.  (ben/jpg)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here