BPJS Ketenagakerjaan Ajak Hidup Sehat

12

TASIK – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya kembali menggelar event olahraga di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya Minggu (25/11). Acara tersebut mengusung tema Senam Sejahtera Bersama BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tasikmalaya Afriadi menyampaikan beberapa manfaat menjadi  peserta  BPJS Ketenagakerjaan. “Kami menjadi mitra pekerja baik formal maupun informal, dengan kepesertaan anggota senilai Rp 16.800 kami memberikan perlindungan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) juga Jaminan Kematian (JM),” ujarnya. Selain itu, bahwa pembayaran manfaat Jaminan Hari Tua (JHT) dapat diambil sekaligus apabila peserta telah memasuki masa pensiun, cacat total tetap, berhenti bekerja dengan masa tunggu 1 bulan ataupun meninggal dunia.

Sementara itu, acara senam masal berlangsung meriah dihadiri oleh ratusan peserta. Beragam games dikemas apik oleh tim penyelenggara melalui event organizer Lestari Multikreasi.

“Acara sosialisasi massif seperti ini adalah bagian dari program kerja kami dalam upaya lebih mendekatkan kami dengan masyarakat, agar semakin memupuk rasa kesadaran akan pentingnya menyisihkan sebagian kecil penghasilan untuk jaminan perlindungan atas resiko-resiko yang mungkin terjadi di masa yang akan datang,” ujar Kepala Bidang Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Tasikmalaya Eli. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.