BPR Artha Galunggung Raih Predikat Best BPR 2020

160
0
Istimewa. BANGGA. Direktur Utama BPR Artha Galunggung Dedeh Misriati (kanan) menerima penghargaan kategori Best BPR 2020 dari ajang Indonesia BPR Awards Excellence Quality Service & Satisfaction To Customer di Jakarta Jumat (28/2).
Istimewa. BANGGA. Direktur Utama BPR Artha Galunggung Dedeh Misriati (kanan) menerima penghargaan kategori Best BPR 2020 dari ajang Indonesia BPR Awards Excellence Quality Service & Satisfaction To Customer di Jakarta Jumat (28/2).

JAKARTA – BPR Artha Galunggung Tasikmalaya meraih penghargaan kategori Best BPR 2020 atas kinerja tahun 2019.

Penghargaan tersebut diraih dari ajang Indonesia BPR Awards Excellence Quality Service & Satisfaction to Customer yang digelar oleh Pusat Penghargaan Indonesia di Aston Priority Simatupang Hotel Jakarta Jumat (28/2).

Pemberian penghargaan tersebut terdiri dari beberapa kategori yang diberikan kepada instansi pemerintah pusat, pemerintah daerah, perusahaan, BPR, industri, sekolah, lembaga, badan dan perseorangan.

Baca Juga : Nissan Datsun Tasik Gelar Angsuran Suka-Suka

Kriteria penilaian untuk perusahaan atau lembaga yakni ide awal usaha, hasil manajemen yang telah diciptakan, jangkauan masyarakat yang dibangun, dan komitmen untuk melanjutkan kegiatan keandalan, daya tahan, dan visioner.

Direktur Utama Bank BPR Artha Galunggung Dedeh Misriati menuturkan bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras yang dilakukan oleh seluruh jajaran BPR Artha Galunggung.

“Kami mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga atas dan Karunia Allah SWT yang telah memudahkan segala urusan kami. Dengan penghargaan ini diharapkan akan menjadi motivasi bagi semua pengurus dan pegawai untuk bekerja lebih baik lagi ke depannya,” lanjutnya.

Baca Juga : BPR Nusamba Singaparna Tasikmalaya Serahkan Hadiah KHP & THP

Sementara itu, Direktur Majalah Penghargaan Indonesia Sofia Fatamorgana menuturkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi penghargaan yang diraih oleh Bank BPR Artha Galunggung sebagai Best BPR 2020.

“Apresiasi ini merupakan hasil perjuangan, sebuah tolok ukur bahwa Bank BPR Artha Galunggung merupakan bank yang unggul, menginspirasi, inovatif, berkomitmen besar dalam pembangunan di Indonesia,” terangnya. (rls)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.