BPR Nusamba Membantu Kebutuhan Stok Darah

19
0
CEK KESEHATAN. Direktur Utama PT BPR Nusamba Singaparna Ade Hasan Firdaus  mengecek kondisi badan sebelum mendonorkan darahnya, Sabtu (23/2).

CIPEDES – PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba Singa­parna bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) mengadakan do­nor darah dan sosialisasi inklusi keuangan BPR Nusamba Cabang Pancasila Kota Tasikmalaya, Sabtu (23/2).

Direktur Utama PT BPR Nusamba Singaparna Ade Hasan Fir­da­us ­menerangkan bakti sosial tersebut bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) BPR Nusamba Singaparna ­ke-29.

Sebelumnya, pihaknya sudah melaksanakan pengundian hadiah tabungan harmoni plus se-Jawa Barat.

Melalui kegiatan tersebut, keberadaan BPR Nusamba ingin benar-benar dirasakan masyarakat. Termasuk warga yang membutuhkan donor darah.

“Mudah-mudahan saja darah kami ini bisa membantu masyarakat yang saat ini membutuhkan darah,” tutur dia kepada Radar di Kantor BPR Nusamba Cabang Pancasila.

Kepala BPR Nusamba Cabang Pancasila Kota Tasikmalaya Agus Miftah Farid SE menerangkan donor darah itu diikuti oleh karyawan dan masyarakat umum. Sedikitnya, pihaknya akan menyuplai 50 labu darah untuk warga yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan kami bisa membatu masyarakat melalui donor darah ini,” harap dia. (ujg)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.