BPR Nusamba Audiensi dengan Wakil Wali Kota

BPR Nusamba Segera Buka Kantor Kas Indihiang

195
0
SILATURAHMI. Direktur Utama PT BPR Nusamba Singaparna Ade Hasan Firdaus (keempat, kanan) usai audiensi dengan Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf  (tengah) di Bale Kota Tasikmalaya Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya Senin (1/7). Ujang Nandar / Radar Tasikmalaya

TASIK – PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba Singaparna  akan membuka Kantor Kas Indihiang pada 2 September mendatang. Kantor kas ini akan menggantikan Kantor Kas Cihideung.

Hal ini diungkapkan Direktur Utama PT BPR Nusamba Singaparna Ade Hasan Firdaus (Ahas) saat audiensi dengan Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf di Bale Kota Tasikmalaya Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya Senin (1/7).

“Perpindahan kantor kas tersebut guna membuka peluang kerja sama yang seluas-luasnya dengan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM), khususnya di bidang kuliner,” ujar dia.

Ahas mengatakan, saat ini BPR Nusamba Singaparna sudah memiliki beberapa kantor yang berlokasi di Kota Tasikmalaya yakni Kantor Cabang Pancasila, Kantor Kas Indihiang, Kantor Kas Kawalu, Kantor Kas Perum Permata. “Hadirnya kantor kami di Kota Tasikmalaya untuk mendekatkan pelayanan kepada nasabah Kota Tasikmalaya,” ujarnya.

Adapun tujuan audiensi kepada Wakil Wali Kota Tasikmalaya, kata ia, untuk menjalin kemitraan antara BPR Nusamba Singaparna dengan Pemerintah Kota Tasikmalaya. “Diharapkan keberadaan BPR Nusamba ini bisa ikut memajukan perekonomian di Kota maupun Kabupaten Tasikmalaya,” tandasnya.

Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf  menyambut baik eksistensi BPR Nusamba di Kota Tasikmalaya, terlebih dengan hadirnya beberapa kantor yang terletak di wilayah Kota Tasikmalaya. “Kemitraan antara Pemkot Tasik dengan BPR Nusamba akan terus terjalin,” ungkap dia.

Yusuf berpesan agar BPR Nusamba memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah. “Saya yakin masyarakat akan merespons baik, bila pelayanannya baik,” katanya.

Selain itu, BPR Nusamba juga harus terus berinovasi agar tumbuh seiring dengan perkembangan zaman. “Kontribusi perbankan ini akan mendongkrak pertumbuhan ekonomi daerah,” tandasnya. (ujg)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.