BPR Nusamba Siapkan Logam Mulia

192
SAPA NASABAH. Kepala Cabang BPR Nusamba Tasikmalaya Yayan Sofyan (tengah) bersama teller menyapa nasabah dengan ramah. Saat ini BPR Nusamba sedang menggelar program hadiah.

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – BPR Nusamba menghadirkan program Kredit Nusamba Super+ Berhadiah. Para debitur berkesempatan mendapatakan hadiah utama logam mulia. Program ini berlangsung mulai 3 Juli 2017 hingga 28 Februari 2018.
Kepala Cabang BPR Nusamba Tasikmalaya Yayan Sofyan mengatakan melalui program ini pihaknya ingin memberikan kesempatan kepada nasabah peminjam kredit atau debitur untuk mendapatkan hadiah.
“Selama ini program berhadiah biasanya diperuntukkan bagi nasabah penabung atau deposan, kali ini BPR Nusamba memberikan apresiasi kepada para debitur,” terang Yayan saat diwawancara di kantornya Jalan Ahmad Yani Blok E53 Ruko Plaza Pancasila Kota Tasikmalaya, Selasa (10/1).
Program ini berlaku bagi debitur produk Kredit Nusamba Super+ dengan plafond kredit minimal Rp 5 juta dan jangka waktu kredit mulai 12 bulan hingga 48 bulan.
“Penghitungan point dilakukan setiap bulan, dengan mekanisme perhitungan yakni dana outstanding pokok dibagi Rp 250 ribu. Point perbulan diakumulasi sampai akhir periode,” terangnya.
Program ini hanya bisa diikuti oleh debitur yang angsurannya lancar alias tidak menunggak. “Sehingga program ini juga bertujuan meningkatkan kepatuhan debitur dalam membayar angsuran,” katanya.
Pengundian hadiah akan dilakukan Mei 2018. Adapun hadiah yang diundi antara lain 9 logam mulia masing-masing 5 gram, 9 televisi LED 32 inchi, 9 sepeda gunung Pacific serta 9 mesin cuci Sharp. “Pajak hadiah ditanggung BPR Nusamba sehingga pemenang bisa langsung membawa pulang hadiahnya,” ungkapnya. Yayan mengatakan, dengan adanya program ini nasabah dan pencapaian kredit Nusamba Super+ semakin meningkat.
Kepala Bidang Pemasaran BPR Nusamba Tasikmalaya Andri Setiawan menambahkan kredit Nusamba Super+ merupakan produk pembiayaan yang paling diminati nasabah. Kredit ini memberikan pembiayaan untuk modal kerja, investasi dan kebutuhan lainnya. “Jaminan berupa sertifikat tanah, bangunan dan kendaraan, dengan suku bunga kompetitif dan ada fasilitas jemput angsuran,” katanya (na)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.