BPR Nusamba Singaparna Apresiasi Nasabah, Siap Undi Hadiah Mobil

65
HADIAH UTAMA. Direktur Utama BPR Nusamba Singaparna Ade Hasan Firdaus (tengah) bersama direksi dan karyawan menunjukkan mobil Grand New Toyota Kijang Innova yang akan diundi Sabtu (16/2).

TASIK – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba Singaparna siap menggelar pengundian Tabungan Harmoni Plus (THP) Periode XI Wilayah Jawa Barat di Gedung Islamic Center Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Sabtu (16/2).

Acara ini akan dihadiri oleh Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto, unsur muspida Kabupaten Tasikmalaya, direksi, komisaris dan manajemen BPR Nusamba Grup wilayah Jawa Barat.

Direktur Utama BPR Nusamba Singaparna Ade Hasan Firdaus (Ahas) mengatakan THP ini merupakan produk unggulan dari BPR Nusamba Grup wilayah Jawa Barat yang terdiri dari BPR Nusamba Singaparna Tasikmalaya, BPR Nusamba Sukaraja Sukabumi, BPR Nusamba Tanjungsari Sumedang, BPR Nusamba Plered dan BPR Mitra Harmoni Indramayu.

“BPR Nusamba Singaparna tahun ini menjadi tuan rumah pengundian THP wilayah Jawa Barat,” ujar Ahas saat ditemui di ruangannya Selasa (12/2).

Nasabah yang diikutkan dalam pengundian ini lebih dari 10 ribu nasabah wilayah regional Jawa Barat. “Adapun nasabah BPR Nusamba Singaparna yang diikutkan dalam pengundian lebih dari 1.093 nasabah,” ujar Ahas. Nasabah yang akan hadir di acara pengundian sebanyak 600 orang.

Hadiah yang akan diundi meliputi hadiah utama Grand New Toyota Kijang Innova serta hadiah reguler 5 unit Honda Vario F1 125, 10 unit lemari es LG, 15 unit sepeda MTB Polygon dan 15 unit LED TV LG.

“Hadiah utama akan diperebutkan oleh semua nasabah dari 5 BPR, sedangkan alokasi hadiah reguler akan diundi sama rata di semua BPR. Misalnya 5 unit motor, maka semua BPR akan mendapatkan alokasi hadiah masing-masing 1 unit motor,” jelasnya.

Pengundian THP ini sebagai bentuk apresiasi BPR Nusamba Grup wilayah Jawa Barat kepada nasabah. “Nabung di BPR Nusamba memang selalu ada plusnya, nasabah dimanjakan dengan hadiah,” katanya.

Ahas mengatakan, pengundian THP Periode XI ini berbarengan dengan ulang tahun BPR Nusamba Grup ke-29 tahun.

“Makanya kami akan memberikan penghargaan kepada karyawan dengan masa bakti 5 tahun hingga 25 tahun. Selain diberikan penghargaan, mereka akan diberikan perhiasan emas 5 gram,” ujarnya.

Selain itu sebagai apresiasi, pihaknya akan memilih satu karyawan teladan dari total 110 karyawan. “Karyawan teladan akan diberikan reward uang tunai satu kali gaji,” pungkasnya. (na)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.