BPR Nusamba Singaparna Bagikan Takjil dan Santuni Yatim

131
0
BAGIKAN TAKJIL. Direktur Utama BPR Nusamba Singaparna Ade Hasan Firdaus bagi-bagi takjil gratis dan santunan anak yatim, Rabu (22/5). (Ujang Nandar-Diki Setiawan/radartasikmalaya.com)

TASIK – Dalam rangka memperingati Hari Bank Perkreditan Rakyat (BPR)–Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) nasional pada 21 Mei 2019, BPR Nusamba Singaparna membagikan takjil gratis dan santunan anak yatim serta buka puasa bersama di Kantor BPR, Rabu (22/5).

Direktur Utama BPR Nusamba Singaparna, Ade Hasan Firdaus (Ahas) mengatakan kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun pada 21 Mei.

Kebetulan untuk tahun ini bertepatan dengan Bulan Ramadan, sehingga pengemasan acaranya dilaksanakan seperti bagi-bagi takjil, santunan anak yatim dan buka puasa bersama.

“Alhamdulillah bertepatan juga dengan Nuzululquran, kita bisa berbagi dengan masyarakat dan anak yatim piatu,” ungkapnya kepada Radar, kemarin.

Ahas berharap dengan peringatan Hari Nasional BPR-BPRS ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia yang kurang lebih ada 1.700-an, menjadikan BPR lebih dekat dengan masyarakat dan dipercaya oleh nasabahnya.

KOMPAK. Karyawan BPR Nusamba Singaparna membagikan takjil gratis di Kota Tasikmalaya.

Direktur BPR Nusamba Singaparna, Dedi Suhendar SE menambahkan momen kegiatan ini harus dijadikan untuk semakin memajukan BPR dalam berbagai bidang.

“Karena memang momen hari BPR-BPRS nasional ini bertepatan dengan Bulan Ramadan, kita adakan bagi takjil, santunan dan buka puasa bersama anak yatim piatu. Mudah-mudahan Nusamba Singaparna lebih maju dan dekat dengan masyarakat,” paparnya.

Selain di Singaparna, bagi-bagi takjil gratis pun dilaksanakan di wilayah Kota Tasikmalaya. Koordinator bagi-bagi takjil BPR Nusamba Singaparna Cabang Tasikmalaya, Didik Wahyudi menerangkan dalam kegiatan ini ada 400 bungkus takjil gratis yang dibagikan kepada masyarakat dan pengendara sepeda motor.

“Selain berbagi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk lebih mengenalkan BPR Nusamba Singaparna kepada masyarakat,” katanya.

Dikdik berharap takjil yang diberikannya bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan dan tidak sempat membeli makanan buka puasa. “Ya mudah-mudahan apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” bebernya.

Camat Singaparna Denden Trio mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh BPR Nusamba. Kegiatan seperti ini sangat baik dalam rangka menunjukkan kepedulian terhadap sesama, apalagi di Bulan Ramadan. “Ke depan harus menjadi contoh bagi perbankan lainnya,” ungkapnya. (dik/ujg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.