BPR Nusamba Singaparna Tasikmalaya Serahkan Hadiah KHP & THP

248
0
MENYERAHKAN HADIAH. Direktur Utama PT BPR Nusamba Singaparna Ade Hasan Firdaus (keempat dari kiri) memberikan kunci mobil Toyota Agya bagi pemenang dari Kredit Harmoni Plus (KHP) Periode I 2019 di Favehotel, Sabtu (22/2). FATKHUR RIZQI / RADAR TASIKMALAYA
MENYERAHKAN HADIAH. Direktur Utama PT BPR Nusamba Singaparna Ade Hasan Firdaus (keempat dari kiri) memberikan kunci mobil Toyota Agya bagi pemenang dari Kredit Harmoni Plus (KHP) Periode I 2019 di Favehotel, Sabtu (22/2). FATKHUR RIZQI / RADAR TASIKMALAYA

TASIK – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba Singaparna menyerahkan langsung hadiah bagi mitra yang beruntung dari Kredit Harmoni Plus (KHP) periode I 2019 dan Tabungan Harmoni Plus (THP) periode XII di Favehotel, Sabtu (22/2).

Direktur Utama PT BPR Nusamba Singaparna Ade Hasan Firdaus mengucapkan selamat bagi para pemenang dari hasil penarikan undian gratis KHP periode pertama Januari-Desember 2019 yang diundi pada Sabtu (1/2) di Graha Sindangkasih, Jalan Raya KH Abdul Halim Nomor 209 Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Kata dia, dalam pengundian tersebut untuk pemenang mobil Toyota Agya 1.2 tipe G M/T atas nama Dede Koswara, Motor Honda BeAT oleh Sunyioto, dua Televisi LG 32 inci diraih Hermansyah dan Hidayat serta tiga sepeda gunung Polygon dimenangkan Hendi, Asep Hidayat dan Ujang Oma Suryadi.

Selanjutnya, kata dia, pemenang undian THP periode XII Januari-Desember 2019 diundi Sabtu (15/2) bertempat di Gedong Sigrong Purwakarta yaitu motor Honda Vario 125 FI Yanti Maria, dua kulkas LG 2 pintu Nooreni Krishn dan Mintarsih, tiga televisi LED LG 32 inci H Eeng, Ikho Khoeriah dan Yuyun Kurniasih serta tiga sepeda gunung Polygon Hj Ijah Muflihah, Rumi dan Deti Daniati.

 Baca Juga : NJM Cabang Kota Banjar Promo Roti untuk Honda ADV 150 dan New PCX

“Nasabah yang mendapat mobil dan lainnya itu, membuktikan BPR Nusamba Singaparna secara transparansi bahwa hadiahnya ada untuk mitra kami,” katanya kepada wartawan, Sabtu (22/2).

Jelas dia, nasabah yang mendapat hadiah dari BPR Nusamba sudah mengikuti KHP periode I yang meminjam untuk modal usaha mulai kredit Rp 10 juta dengan mendapatkan 10 poin atau 1 poinnya satu juta.

“Jadi kalau ingin mendapatkan kesempatan tersebut menjadi nasabah yang lancar pembayaran sesuai tanggal perjanjian kredit,” ujarnya.

Kemudian, lanjut dia, pihaknya pun akan mengadakan kembali undian gratis berhadiah Kredit Harmoni Plus periode kedua mulai Januari-Desember 2020, untuk pengundiannya dilakukan 2021. Semuanya bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama Honda Brio ketika melakukan pinjaman Rp 5-10 juta.

“Periode kedua pun kita akan mengundinya kembali pada tahun 2021 dengan hadiah utama Honda Brio untuk wilayah kerja BPR Nusamba Singaparna,” katanya, menjelaskan.

“Bagi nasabah yang belum sempat mendapat keberuntungan untuk KHP pertama, maka ada kesempatan untuk mendapatkan keberuntungan tersebut di KHP kedua dengan berkesempatan lebih besar,” ujarnya, menambahkan.

Selain itu, tambah dia, masyarakat dapat menjadi nasabah dari Tabungan Harmoni Plus yang berkesempatan mendapatkan undian gratis berhadiah mobil Toyota Kijang Innova dengan membuka tabungan pertama Rp 100.000 dan selanjutnya minimal menabung Rp 50.000.

“Anda berkesempatan untuk mendapatkan Innova ketika menabung di BPR Nusamba untuk tahun ini, makanya silahkan menabung dan dapat hadiahnya,” katanya.

Direktur PT BPR Nusamba Eddy Muchtadi menjelaskan ke depannya diharapkan perwakilan nasabah BPR Nusamba Singaparna untuk undian Tabungan Harmoni Plus selanjutnya bisa mendapatkan hadiah utama mobil dari BPR Nusamba Group Wilayah Jawa Barat.

 Baca Juga : Service di Astra Daihatsu Bisa Dapat Mobil

“Semoga ke depannya gilran Nusamba di sini (Singaparna) yang menjadi pemenang hadiah utamanya. Maka mitra mesti meningkat tabungan harmoni plusnya, sehingga peluangnya semakin besar,” ujarnya.

Pemenang Hadiah Utama KHP Periode Pertama, Dede Koswara (50) kelurahan Gununggede Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya mengaku mendapatkan kabar mendapatkan hadiah utama Toyota Agya dari Kredit Harmoni Plus (KHP) periode I 2019.

“Senang mendapat mobil ketika mendapatkan kabar dari BPR Nusamba Singaparna pada Sabtu (1/2, Red), kaget dan tidak menyangka,” katanya.

Kata Dede, dirinya mengikuti jejak kakaknya yang lebih dulu menjadi nasabah Nusamba, dan akhirnya menjadi nasabah selama dua tahun. “Saya sudah meminjam untuk modal usaha dua kali dengan menyetorkannya di kantor kerja Kas Kawalu,” katanya. (riz)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.