BRI Ciamis Gelar CSR Rutilahu

27
0
Istimewa BEDAH RUMAH. Asisten Manager Pemasaran Briguna BRI Ciamis Yus Priatna (kedua, kiri) bersama jajaran Kodim 0613 Ciamis usai menyerahkan kunci rumah kepada penerima CSR bedah rumah Mae Rosmanah.

CIAMIS –  Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Ciamis memberikan corporate social responsibility (CSR) sebesar Rp 40 juta untuk bantuan bedah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) Selasa (3/12).

Asisten Manager Pemasaran Briguna BRI Cabang Ciamis Yus Priatna menyatakan, dalam menggulirkan CSR tersebut, BRI bekerja sama dengan Komado Militer (Kodim) 0613 Ciamis. Kegiatan tersebut digelar untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) BRI ke-124 tahun dan Karya Bakti Rutilahu.

“Kita memberi bantuan untuk renovasi satu unit rutilahu milik Ibu Mae Rosmanah (74) yang terletak di Lingku Cibitung Hilir Kelurahan Kertasari Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis,” katanya.

Yus menjelaskan, program CSR itu salah satu upaya BRI Ciamis untuk membantu masyarakat yang tidak mampu.  “Setelah beres renovasi, kunci rumahnya sudah kami serahkan bersama Kodim 0613 Ciamis. Ini merupakan hasil program Karya Bakti Rutilahu dan BRI Peduli,” jelasnya.

Tambah dia, untuk saat ini memang baru satu unit rumah yang dibantu. Namun ke de­pan­nya BRI Ciamis akan terus menggulirkan CSR sehingga lebih banyak masyarakat yang dibantu. “Mudah-mudahan lebih banyak  rumah tidak layak huni yang bisa kami renovasi,” ujarnya.

Yus berharap bantuan CSR ini bisa bermanfaat khususnya bagi masyarakat yang tidak mampu. Ke depannya BRI Ciamis akan terus memberikan bantuan berupa CSR. Tidak hanya bantuan bedah rumah, akan ada bantuan berupa pembangunan sarana MCK, tempat ibadah (masjid) dan bantuan lainnya.  “Mudah-mudahan bisa benar-benar memfasilitasi kepentingan masyarakat,” katanya. (ujg)

loading...
Halaman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.