Bekerja Sama dengan Pemkot Wujudkan Program Libertis

BRI Semakin Dekat dengan Masyarakat

154
0
PEDULI. Wakil Pimpinan Cabang BRI Banjar Azdy Pranzedo (dua dari kiri) bersama Kasi Kesling Kesorga Dinkes Kota Banjar Rusyono dan ketua tokoh masyarakat saat kegiatan Libertis Minggu (15/12). Anto Sugiarto / Radar Tasikmalaya

BANJAR – Pemerintah Kota Banjar bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Banjar melaksanakan program Lingkungan Bersih, Elok, Rapi Indah dan Sehat (Libertis). Kegiatan tersebut dilakukan di Perum Dobo Regency RT 03 RW 11 Lingkungan Babakansari Kelurahan/Kecamatan Pataruman Minggu (15/12).

Pimpinan Cabang BRI Banjar Dian Kusumah Wardanah melalui Wakil Pincab Azdy Pranzedo mengatakan kegiatan itu untuk mendekatkan Bank BRI dengan masyarakat sekaligus menyosialisasikan bahwa BRI ada untuk masyarakat. “Ini sesuai program yang kita galakkan, ingin mendekatkan dan bekerja sama dengan instansi terkait di Kota Banjar melalui BRI Peduli,” ujarnya.

Lanjut dia, BRI Peduli merupakan bentuk CSR yang setiap tahun dilaksanakan sekaligus bertepatan dengan momentum HUT BRI ke-124 yang jatuh pada 11 Desember. “Ini merupakan kegiatan padat karya BRI dengan membangun sarana prasarana yang ada di masyarakat. Seperti pembangunan sarana olahraga dan juga renovasi tempat ibadah (masjid). Alhamdulillah untuk kegiatan ini kita salurkan sebesar Rp 50 juta dan Rp 100 juta untuk program jambanisasi,” kata dia.

Dirinya berharap BRI bisa lebih dekat dengan masyarakat. Bukan hanya sebagai perusahaan perbankan, tapi ingin ikut terlibat dalam pembangunan di Kota Banjar. “BRI hadir untuk negeri. Apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, kita siap wujudkan,” ujarnya.

Kasi Kesling Kesorga Dinkes Kota Banjar Rusyono SKM, MM menambahkan Libertis merupakan inovasi pihaknya. “Alhamdulillah kita didukung oleh BRI untuk mewujudkan program lingkungan Bersih, Elok, Rapi Indah dan Sehat,” tuturnya.

Kata dia, rencananya akan dibangun sarana olahraga bulu tangkis, panggung terbuka bagi anak-anak di lingkungan yang ingin tampil menunjukkan kemampuan mereka baik di bidang agama, seni, musik dan lainnya. (nto)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.