BRI Serahkan Bantuan Sound System Sekolah

235
0

TASIK – BRI Cabang Tasikmalaya menyerahkan bantuan sarana penunjang pendidikan kepada SDN Pahlawan di Jalan Taman Makam Pahlawan Nomor 18 Kota Tasikmalaya kemarin (28/11). Kegiatan ini bagian dari program BRI Mencerdaskan Anak Bangsa.
Bantuan berupa satu set sound system ini diberikan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Tasikmalaya Argogung Murba Putranta kepada Kepala SDN Pahlawan Ujang Rusmana. ”BRI Mencerdaskan Anak Bangsa ini digelar dalam menyambut HUT BRI ke-122 tahun,” ujar Argogung.
Program BRI Mencerdaskan Anak Bangsa berlangsung di 122 Kota di Indonesia. Untuk BRI Wilayah Bandung ada lima Kota yang terpilih, salah satunya Tasikmalaya. “BRI memang peduli terhadap pendidikan. Sebab pendidikan ini menjadi penentu kemajuan Bangsa,” ungkapnya.
Dia berharap kontribusi BRI bisa mendorong kemajuan pendidikan di Indonesia. Sehingga terlahir generasi penerus yang berkualitas dan siap menghadapi tantangan zaman.
Selain memberikan bantuan, sambungnya, dalam kegiatan tersebut juga digelar sharing season dengan salah satu pejabat BRI yang notabene alumni SDN Pahlawan.
Kepala SDN Pahlawan Ujang Rusmana mengaku bangga karena sekolahnya terpilih sebagai salah satu penerima program BRI Mencerdaskan Anak Bangsa.
”Bantuan dari BRI ini begitu bermanfaat sebagai sarana penunjang pendidikan karakter siswa. Karena sound system ini dibutuhkan untuk kegiatan upacara dan kegiatan sekolah lainnya,” pungkasnya. (adv/na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.