BRI Tingkatkan Profesionalisme

287
0
ISTIMEWA FAMILY DAY. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Ciamis menggelar acara jalan sehat bersama karyawan dan keluarga dalam puncak peringatan Hari Jadi BRI ke-122 Minggu pagi (17/12).

CAMIS – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Ciamis menggelar family day dalam puncak peringatan Hari Jadi BRI ke-122. Acara diselenggarakan pada Minggu pagi (17/12) di halaman Kantor BRI Cabang Ciamis. Berbagai kegiatan meramaikan puncak peringatan hari jadi itu. Diantaranya jalan sehat yang diikuti seluruh karyawan beserta anggota keluarga mereka.

Kepala Cabang BRI Ciamis Agung Prasetyo mengatakan puncak peringatan Hari Jadi BRI ke-122 merupakan momen untuk menjalin silaturahmi dengan karyawan, serta anggota keluarga mereka. Juga, dengan masyarakat Kabupaten Ciamis. “Kami juga senantiasa berkomitmen meningkatkan profesionalisme serta pelayanan prima kepada para nasabah,” ujarnya kepada Radar, Selasa siang (19/12).

BRI, kata dia, senantiasa menghadirkan berbagai fasilitas dan layanan yang memudahkan nasabah melakukan transaksi perbankan. Bahkan, khusus bulan ini nasabah baru akan mendapat hadiah menarik, sesuai nominal uang yang ditabungkan. BRI telah memberi layanan prima kepada nasabah selama ratusan tahun dan telah menumbuhkan kepercayaan masyarakat untuk menabung di bank.

“Alhamdullilah jumlah total nasabah BRI Cabang Ciamis saat ini mencapai 40 ribu orang, dengan jumlah total simpanan uang mencapai satu triliun rupiah,” ungkapnya.

Sementara, total jumlah pinjaman yang telah digulirkan BRI Ciamis kepada masyarakat hingga akhir tahun 2017 mencapai Rp 1,2 tirilun. Terdiri dari Rp 970 miliar pinjaman makro, serta Rp 300 miliar pinjaman ritel. Sebagai salah satu bank BUMN, lanjutnya, BRI Cabang Ciamis juga senantiasa menyukseskan berbagai program pemerintah. Terutama Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan jumlah total penyaluran Rp 300 miliar kepada 31 ribu orang nasabah. “Selain KUR, program kami dari BRI Cabang Ciamis juga adakan pinjaman bagi para pegawai, baik PNS maupun karyawan swasta dengan suku bunga termurah. Yakni sebesar 12 persen selama setahun,” tuturnya.

Bagi pengusaha yang biasa melakukan transaksi ekspor / impor, kata dia, kini tidak usah lagi jauh-jauh ke Tasikmalaya. BRI Cabang Ciamis juga telah membuka layanan letter of credit atau LC. “Kami akan selau terdepan dalam pelayanan serta mengutamakan kepuasan para nasabah dengan berbagai program serta fasilitas unggulan. Karena bagi kami dari BRI, nasabah adalah segalanya,” pungkasnya. (isr)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.