Brigif Raider 13/Galuh Siap Sukseskan Vaksinasi

42
0
BERBINCANG. Komandan Brigif Raider 13/ Galuh Kolonel Inf Moch Mahbub Junaedi S.Sos saat berbincang dengan Hilmi Pramudya dalam podcast Radar TV Rabu (20/1/2021). UJANG NANDAR / RADAR TASIKMALAYA
Loading...

TASIK – Komandan Brigif Raider 13/ Galuh Kolonel Inf Moch Mahbub Junaedi S.Sos mengatakan TNI AD siap mendukung sepenuhnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kota Tasikmalaya.

Apalagi vaksinasi merupakan salah satu program pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami siap membantu dan mendukung sepenuhnya. Bahkan saya siap menjadi yang pertama divaksin kalau diperlukan. Apalagi saya sehat tidak memiliki penyakit komorbit,” kata Danbrigif usai podcast di Radar TV, Rabu (20/1/2020).

Vaksinasi tahap pertama, kata Danbrigif, yaitu tenaga kesehatan, bahkan ada beberapa dari TNI dan Polri yang memang tugas langsung dalam penanganan Covid-19.

“Kami harap vaksinasi ini segera direalisasikan dalam waktu dekat ini agar betul-betul nyata,” ujar Danbrigif.

loading...

Danbrigif berharap, pada pelaksanaan nanti, masyarakat Kota Tasikmalaya bisa antusias mengikuti vaksinasi agar Covid-19 bisa ditangani. “Dengan itu kehidupan sehari-hari bisa betul-betul normal kembali,” ujarnya.

Baca juga : PERHATIAN! Melintas Jalan Indihiang Kota Tasik Disuruh Push Up, Jika..

Mahbub mengajak seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya, mendukung sepenuhnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 nanti dengan ikut serta pada pelaksanaan program pemerintah tersebut. “Vaksin ini bukan lah hal yang menakutkan apalagi vaksinasi itu sudah dilaksanakan oleh Pak Presiden dan beberapa pejabat lainnya,” kata Danbrigif menjelaskan.

Keamanan vaksin, kata Danbrigif, juga terjamin. Karena di beberapa tempat yang sudah melaksanakan vaksinasi, mereka kondisinya baik-baik saja.

“Makanya kami mengajak masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi ini dan tidak perlu takut karena yang sudah divaksin baik-baik saja,” kata Danbrigif mengajak.

Menurutnya, karena vaksin tersebut merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, alangkah baiknya bila Kota Tasikmalaya mendapatkan kuota yang lebih banyak sehingga akan lebih banyak masyarakat yang mendapatkan vaksinasi.

“Dengan begitu Kota Tasikmalaya ini bisa beraktivitas dengan biasa,” kata dia.
Danbrigif pun mengajak masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan.

“Kami minta masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas,” kata perwira menengah yang baru pulang tugas operasi sebagai Komandan Satuan Penugasan Pinang Sirih di wilayah Papua ini.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun (ujg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.