Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
17%

83%

BSA Alihkan Dukungan

114
0
ABADIKAN MOMEN. Ketua BSA KH Didin menunjukkan berkas dukungan untuk pasangan Agus-Adit Rabu (28/2).

PANGATIKAN – Para pendukung Agus Supriadi yang tergabung dalam Barisan Setia Sahabat Agus Supriadi (BSA) di Kecamatan Pangatikan mengalihkan dukungan kepada pasangan H Agus Hamdani-Pradana Aditya Wicaksana (Ahad-Akur).

Langkah tersebut dilkukan setelah gugatan pasangan Agus-Imas di musyawarah sengketa Pilkada Garut ditolak Panwaslu. Sehingga, pasangan dengan jargon PASTI itu gagal menjadi peserta Pilkada Garut 2018.

“Dukungan BSA untuk Ahad-Akur ini langsung diberikan oleh KH Didin sebagai ketuanya,” ujar Yudi Muhamad Aulia, salah satu tim pemenangan Ahad-Akur disela kampanye Agus-Adit di Kecamatan Pangatikan Rabu (28/2).

Menurut dia, dukungan yang diberikan para pendukung Agus Supriadi itu sudah bulat. Hal itu dibuktikan dengan berkas dukungan dan komitmen tertulis dari BSA. “Kami sangat berterimakasih kepada BSA yang memberi dukungannya kepada pasangan Ahad-Akur,” ucapnya.

Sebagai bukti keseriusan dukungan, kata Yudi, BSA siap mendirikan posko pemenangan di setiap desa se-Kecamatan Pangatikan. Bahkan BSA juga siap mengalihkan semua pendukung Agus Supriadi kepada Agus-Adit.

“Kami berterimakasih kepada KH Didin yang sudah percaya kepada kami (Ahad-Akur, Red) untuk menjadi pemimpin di Garut,” katanya.

Calon Bupati Garut Agus Hamdani mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan BSA. Pihaknya membuka pintu lebar bagi pihak-pihak yang ingin bergabung menjadi pendukung. Termasuk mereka yang semula menjadi pendukung Agus Supriadi-Imas Aan Ubudiyah (PASTI).

“Kami bersyukur karena KH Didin telah mendukung. Kami dengan tangan terbuka lebar menyambut niat baik BSA untuk menjadi kelurga Ahad-Akur menuju Garut Sholeh,” pungkasnya. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.