BSM Oto Pembiayaan Mobil Secara Syariah

288
1
RAMAH. Customer Service BSM Cabang Tasikmalaya menerangkan produk BSM Oto kepada nasabah di kantor BSM Jalan Sutisna Senjaya Kota Tasikmalaya Rabu (15/5). (Lisna Wati / radartasikmalaya.com)

TASIK – Membantu masyarakat mewujudkan kendaraan impian, Bank Syariah Mandiri (BSM) menghadirkan produk BSM Oto. Produk yang bersinergi dengan Mandiri Tunas Finance (MTF) ini merupakan produk pembiayaan kendaraan bermotor dengan skema syariah.

Branch Manager BSM Cabang Tasikmalaya Tito Indratno mengatakan, sebagai leader bank syariah di Indonesia, BSM terus menghadirkan inovasi produk. Tak hanya pembiayaan umrah ataupun gadai emas, BSM juga punya produk unggulan BSM Oto.

“BSM Oto ini menjadi solusi bagi masyarakat yang menginginkan pembiayaan kendaraan bermotor dengan sistem syariah,” katanya kepada Radar, Rabu (15/5).

Ia mengatakan, dengan sinergi BSM dengan MTF maka performa pembiayaan kendaraan bermotor di BSM selevel dengan yang dilakukan perusahaan pembiayaan bermotor.

“BSM Oto memiliki margin yang kompetitif. Bahkan untuk pembiayaan dengan tenor 4 sampai 5 tahun marginnya lebih unggul daripada perusahaan finance,” katanya.

Selain itu, sambungnya, prosesnya cepat, layanannya prima. “Dengan sistem syariah tentunya bisa lebih menentramkan,” katanya.

Produk BSM Oto ini akan membidik pembiayaan untuk mobil baru jenis passenger dengan tenor mulai 1 hingga 5 tahun. Uang mukanya minimal 25 persen.

“BSM telah bekerja sama dengan lebih dari 3000 dealer. Jadi, kalau ada masyarakat butuh kendaraan baru, bisa datang ke BSM,’’ katanya.

Tito berharap, produk BSM Oto ini berpengaruh pada kinerja pertumbuhan pembiayaan khususnya di segmen konsumen.

“Sejauh ini antusias nasabah Priangan Timur terhadap produk BSM Oto ini cukup tinggi,” pungkasnya. (na)

loading...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.