BSM Peduli Kesehatan Nasabah

137
0
CEK KESEHATAN. Nasabah BSM mengecek kadar gula darah, kolesterol dan asam urat di Kantor BSM Cabang Tasikmalaya Senin (25/3). Pemeriksaan kesehatan gratis ini sebagai bentuk kepedulian BSM terhadap nasabah.

TASIK – Lembaga Amil Zakat Nasional Bank Syariah Mandiri (LAZNAS-BSM) Umat  menggelar pelayanan kesehatan gratis di BSM Cabang Tasikmalaya Jalan Sutisna Senjaya Nomor 76-78 Kota Tasikmalaya Senin (25/3). Melalui program ini pihaknya ingin memberikan kontribusi kepada masyarkat luas.

General Support BSM Esti Fitrauli Pangestu menyatakan, pelayanan kesehatan ini dilaksanakan selama 25-26 Maret 2019.

“Sasarannya nasabah BSM maupun masyarakat luas,” katanya kepada Radar, Senin (25/3). Pelayanan kesehatan yang diberikan antara lain cek asam urat, kolesterol dan gula darah.

“Kami sudah menghadirkan dokter dan perawat selama dua hari ini,” ujar dia. Makanya nasabah juga bisa melakukan konsultasi kesehatan kepada petugas medis.

Sebagai bentuk apresiasi, sambungnya, BSM juga membagikan hadiah kepada nasabah.

Nasabah BSM H Mumu mengatakan, pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan oleh BSM sangat membantu. Di sela-sela menunggu panggilan antrean, ia bisa memeriksakan kesehatannya. “Layanan ini sangat bermanfaat. BSM memperhatikan kesehatan nasabahnya,” kata dia.

Mumu berharap, pemeriksaan kesehatan gratis ini bisa digelar rutin minimal satu bulan satu kali. “Jenis pelayanan kesehatannya pun diharapkan bisa lebih beragam, tak hanya cek asam urat, kolesterol dan gula darah saja,” tandasnya. (ujg)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.