BTN Bagikan Tiga Unit Toyota Agya

279
0
foto-foto: UJANG NANDAR / RADAR TASIKMALAYA PENGUNDIAN HADIAH. Branch Manager BTN Tasikmalaya Dudi menyerahkan kunci mobil Toyota Agya secara simbolis kepada Drs Tuti Budiwati, salah satu pemenang undian Tabungan e’Batara Pos. Foto bawah, jajaran BTN Tasikmalaya berfoto bersama para pemenang undian Banjir Hadiah e’Batara Pos di Plaza Asia Sabtu (2/12)

TASIK – Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Tasikmalaya membagikan tiga unit mobil Toyota Agya kepada para pemenang undian Banjir Hadiah e’Batara Pos di Plaza Asia pada Sabtu (2/12). Tiga pemenang mobil itu antara lain Dra Tuti Budiwati dan Yusuf Hidayat dari Kota Tasikmalaya, serta Aam Fatonah dari Ciawi.
Selain mobil, BTN juga membagikan hadiah sepeda motor Honda Beat yang dimenangkan Imas Komariah dan Tabungan e’Batara Pos senilai Rp 2 juta yang dimenangkan Mustofa dan Wiwin.
Branch Manager BTN Kantor Cabang Tasikmalaya Dudi mengatakan dalam kesempatan ini BTN hanya mengundi tiga hadiah utama untuk tiga pemenang. Sedangkan hadiah lainnya seperti motor dan tabungan telah diundi pada periode sebelumnya. Namun untuk pembagian hadiahnya dilakukan secara bersamaan. “Hadiah utama itu merupakan mobil Toyota Agya,” katanya saat ditemui disela acara pengundian Banjir Hadiah e’Batara Pos.
Para pemenang, lanjutnya, merupakan nasabah yang menabung melalui Kantor Pos. Tabungan BTN e’Batara Pos merupakan produk BTN yang bekerjasama dengan PT Pos Indonesia. “Jadi, menabunglah di Kantor Pos untuk mendapatkan mobil Agya ini,” ungkap dia.
Selain tiga unit mobil, sepeda motor dan hadiah tabungan, dalam acara itu BTN juga membagikan hadiah uang dan telepon seluler. Menurut Dudi, masyarakat di seluruh Indonesia termasuk Tasikmalaya berkesempatan mendapatkan mobil Agya dengan cara menabung di e’Batara Pos secara online di semua outlet Pos di seluruh Indonesia. “Untuk dapat hadiah, diundi dari rekening nasabah e’Batara Pos dan akan diundi setiap satu tahun sekali yang diumumkannya pada awal tahun,” tuturnya.
Sampai saat ini, kata dia, nasabah e’Batara Pos di Priangan Timur telah mencapai 30 ribu lebih dan tersebar di lima kota / kabupaten. Yakni Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran. “Alhamdulillah terus bertambah,” ucapnya.
Dudi menjelaskan syarat untuk mendapatkan hadiah melalui undian e’Batara Pos adalah saldo tabungan yang harus selalu ditingkatkan. Untuk saldo dengan kelipatan Rp 100.000 akan mendapat satu poin. “Nanti poinnya yang diundi sehingga akan muncul nama dan berhak mendapatkan hadiah dari Bank BTN,” jelasnya.
Salah satu pemenang mobil Agya, Dra Tuti Budiwati mengaku telah menabung di e’Batara Pos sejak tahun 2008. Melalui Tabungan e’Batara Pos pula ia melakukan berbagai transaksi. Mulai dari menabung, transfer dan lainnya. “Saat ini saya di e’Batara Pos mempunyai saldo Rp 40 jutaan,” ungkapnya.
Dia pun sangat bersyukur dan tak menyangka bisa mendapatkan hadiah mobil dari BTN melalui tabungan e’Batara Pos.
“Alhamdulillah mendapatkan rezeki yang tidak disangka-sangka,” ucapnya. (ujg)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.