Buang Sampah ke Sungai, IRT Warga Pamarican Ciamis Tewas Tenggelam

59
0
radartasikmalaya.com
Tagana dan masyarakat melakuan evakuasi jasaad korban yang ditemukan di sungai, Kamis (19/11). istimewa untuk radartasikmalaya
Loading...

CIAMIS – Saat membuah sampah ke sungai, Tuti Nurhayati (45) warga Dusun Loasari RT 06 /08 Desa Bangunsari Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis, tewas akibat tenggelam di Saluran Pembuang Gunung Putri, yang tak jauh dari rumahnya, Kamis (19/11).

Peristiwa terjadi sekitar pukul 04.15 dan korban ditemukan pukul 06.00   sekitar 3 Km dari titik lokasi kejadian, di Dusun Cisaar RT 11/ 03 Desa Kertahayu Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis.

Anggota FK Tagana Kabupaten Ciamis, Baehaki Efendi mengatakan, seorang ibu rumah tangga bernama Tuti Nurhayati meninggal akibat tenggelam terseret arus sungai.

Berdasarkan keterangan keluarganya, kata Baehaki, saat korban itu korban berniat bung sampah di sungai. Namun, diduga penyakit kambuh dan korban terpeleset serta tenggelam di Sungai Pembuang Gunung Putri.

“Kami dengan masyarakat serta pihak keluarga mencarinya, hingga pada pukul 06.00. Pihak keluarga telah mengiklaskanya dan menguburkan korban tak jauh dari rumah dukanya,” terangnya.

(iman s rahman)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.