Budi Kusmono Tetap Ingin Lawan Inkumben

229
0
Budi Kusmono

BANJAR – Ketua DPD PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kota Banjar Budi Kusmono SE menyayangkan mundurnya drg Darmadji Prawirasetia dari bursa bakal calon wali kota Banjar dari PKS. Tapi sampai saat ini pihaknya belum melaporkan pengunduran diri tersebut secara resmi ke DPW PKS Jawa Barat.
“Beliau (drg Darmadji Prawirasetia, Red) mundur belum secara resmi, baru sebatas lewat lisan,” ujarnya kepada Radar di kantor DPRD Kota Banjar kemarin (22/11). Budi mengaku sudah bertemu dengan Darmadji menanyakan alasannya mundur dari bursa pencalonan wali kota pada Minggu (19/11).
Sementara itu, terang dia, sampai saat ini PKS belum menjatuhkan rekomendasi untuk bakal calon wali kota. “Hasil rekomendasi juga belum keluar. Rencana bulan Desember sebelum pendaftaran peserta calon wali kota ke KPU Kota Banjar,” terangnya.
PKS sendiri, kata dia, hingga kini masih terus menjalin komunikasi dengan Partai Gerindra. “Kita sampai saat ini masih dengan Gerindra. Masih menunggu momen yang tepat untuk koalisi (dengan partai lain). Kita tetap ingin melawan (inkumben, Red) dalam pilkada serentak nanti,” ungkapnya.
Diberitakan sebelumnya, pekan lalu drg Darmadji Prawirasetia MKes menyatakan mundur sebagai bakal calon wali Kota Banjar tahun 2018 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). “Saya mundur dari pencalonan wali kota dari PKS,” ujarnya Senin (13/11). (nto)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.