Buka Bersama Sebelum Perpisahan

50
0

TASIK – Orang tua dan peserta didik kelas VI SD Negeri 4 Pengadilan Kota Tasikmalaya menggelar buka puasa bersama di Rumah Makan Padasuka, Kecamatan Tawang, Jumat (17/5).

Wakil Komite SD Negeri 4 Pengadilan Kota Tasikmalaya, Dewi Yuliani mengatakan acara buka puasa bersama ini melibatkan seluruh siswa kelas VI dan orang tuanya.

“Buka bersama ini untuk menjalin silaturahmi sebelum dilakukannya perpisahan kelas yang akan diselenggarakan setelah Lebaran,” ujarnya kepada Radar, Jumat (17/5).

Kata dia, para orang tua dan siswa pasti saling mengingat masa-masa indah ketika bersekolah. Karena, ketika sudah perpisahan akan sulit kembali bertemu bersama seperti ini.

“Mudah-mudahan buka puasa bersama ini bukan yang terakhir walaupun akan perpisahan kelas. Tapi ke depan bisa menjadi agenda rutin untuk terus menjalin silaturahmi dengan baik,” bebernya.

Ketua Komite SD Negeri 4 Pengadilan Kota Tasikmalaya, Sona Sonjaya menambahkan walaupun sudah tidak satu sekolah, tali silaturahmi ini akan tetap terjalin. Di antaranya dengan membuat agenda rutin untuk berkumpul.

“Ya mudah-mudahan bisa dilakukan beberapa bulan sekali, sehingga anak-anak dan orang tua bisa terus bertemu,” pungkasnya. (mg1)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.