Man United vs Watford

Bukan Lawan Enteng

17
0
Ole Gunnar Solskjaer

MANCHESTER – Manchester United akan menjamu Watford di pekan ke-32 Premier League, malam nanti. Performa bagus tim tamu membuat laga ini tidak akan mudah bagi Setan Merah.

Kendati demikian, MU wajib memenangi pertandingan ini jika mereka ingin terus bersaing di jalur empat besar yang menjadi tiket Liga Champions. Pasalnya, mereka saat ini masih di posisi kelima klasemen sementara Premier League.

Dengan poin 58, MU saat ini tertinggal dua serta tiga angka di belakang Arsenal dan Tottenham Hotspur. Klub Kota London lainnya, Chelsea juga terus mengganggu dengan hanya terpaut satu angka di belakang pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer dalam wawancara di situs klub menegaskan, setelah sempat tertinggal 11 angka dari tim peringkat keempat, mereka kini harus memaksimalkan peluang. Ia percaya jika bisa menunjukkan performa konsisten, mereka akan finis di zona Liga Champions.

“Ketika saya mendapatkan pekerjaan itu, kami berada 11 poin di belakang tim peringkat keempat. Sekarang kami telah memberikan diri kami peluang besar untuk berada di empat besar dan bahkan tiga besar. Jadi, itu akan menjadi target jangka pendek di liga,” katanya.

Pelatih yang baru saja dipermanenkan dan mendapat kontrak tiga tahun itu mengakui perjuangan mereka tidak akan mudah. Itu karena dua tiket terakhir empat besar diperebutkan empat klub. Namun, ia menegaskan berbagai rintangan sudah mereka lewati dan ia optimis dengan peluang anak asuhnya.

“Liga Inggris sangat penting bagi kami. Kami punya peluang. Akan ada gunung untuk didaki, tetapi kami telah mendaki beberapa gunung sebelumnya,” tegasnya.

Namun Watford yang juga berjuang untuk mendapatkan tiket Liga Europa tidak akan membiarkan MU melenggang mulus. Manajer Watford, Javi Gracia, bertekad mempermalukan Solskjaer dan pasukannya di Old Trafford.

“Mereka memiliki pasukan yang sangat bagus dan dapat mencapai apa pun yang mereka inginkan. Akan tetapi, kami juga selalu bersaing sangat baik melawan mereka,” ujarnya di Independent.(amr/ian/fin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.