Bukan Versi Terbaik, Maroko 0-1 Argentina

15
0
Lionel Scaloni
Loading...

TANGIER – Argentina kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Maroko pada laga uji coba di Grand Stade de Tanger. Hanya menang 1-0, Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, mengakui penampilan anak asuhnya belum maksimal.

Tanpa Lionel Messi, Argentina memang cukup kerepotan menghadapi Maroko. Dari sisi penguasaan bola, Maroko bahkan lebih unggul dengan persentase hingga 57 persen. Beruntung Angel Correa yang masuk menggantikan Rodrigo de Paul di menit ke-62 bisa mencetak gol kemenangan tujuh menit sebelum waktu normal habis.

“Versi terbaik Argentina selalu akan datang, seperti yang terjadi dengan semua tim lain. Tidak ada tim yang selalu 100 persen. Akan tetapi, kami akan mencapai versi terbaik kami dengan banyak kerja keras, dan kami memiliki waktu untuk bersiap-siap untuk itu,” kata Scaloni di Sport Star.

Pelatih muda itu juga menyebut angin menjadi masalah mereka di pertandingan ini. “Jelas tidak mungkin menunjukkan permainan yang bagus, baik untuk Argentina ataupun Maroko (karena angin). Itu adalah pertandingan yang sulit,” jelasnya.

Walau kurang puas dengan permainan timnya, Scaloni gembira bisa menang setelah sebelumnya mereka dipermalukan Venezuela di Madrid. “Seperti kita ketahui Maroko adalah tim yang tangguh. Banyak pemain bagus yang mampu menyulitkan tim mana pun,” tegas Scaloni.

Loading...

Di kubu Maroko, pelatih Herve Renard mengklaim hasil paling logis dalam duel ini adalah skor 0-0. Meski begitu, dalam konferensi pers pasca pertandingan, Renard memberi selamat kepada tim Argentina.(amr/ian/fin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.