Harga Promo Selama Periode Grand Opening

Bulu Mata Lentik Natural di Rylash

72
GRAND OPENING. Owner Rylash Beauty Studio Ryrie Srimulyani saat grand opening di Lantai 3 Mayasari Plaza Sabtu (9/3).Diki Setiawan / Radar Tasikmalaya

TASIK – Dunia kecantikan kedatangan metode memanjangkan bulu mata yang baru, yakni lash lift. Lash lift merupakan metode mempercantik mata yang bertujuan untuk membuat bulu mata terangkat, bervolume dan tampak tebal. Perawatan kecantikan ini bisa didapatkan di Rylash Beauty Studio Lantai 3 Mayasari Plaza.

Owner Rylash Beauty Studio Ryrie Srimulyani mengatakan, bulu mata yang lentik, panjang dan tebal dambaan hampir semua wanita. Bulu mata yang indah bisa menambah aura kecantikan seorang wanita.

“Makanya kami sediakan berbagai treatment untuk mempercantik bulu mata dengan cara lash tint and lift yang dilakukan oleh tenaga ahli yang sudah terlatih dan profesional,” kata Ryrie kepada Radar, Rabu (13/3).

Selain treatment untuk bulu mata, sambungnya, tersedia juga treatment untuk mempercantik alis dengan metode sulam alis sehingga alis bisa lebih tebal dan berbentuk. Tersedia juga perawatan sulam bibir untuk mendapatkan bibir pink merona yang alami. Ada juga BB Glow agar kulit lebih glowing.

“Sejak grand opening Sabtu (9/3), antusias masyarakat bagus. Banyak wanita yang melakukan treatment di tempat kami,” katanya.

Terlebih, sambungnya, Rylash Beauty Studio menyediakan harga promo yang berlaku sampai April 2019. Lash tint & lift dari harga awal Rp 200 ribu menjadi Rp 150 ribu, sulam alis dari harga Rp 750 ribu menjadi Rp 600 ribu, sulam bibir dari harga Rp 650 ribu menjadi Rp 500 ribu.

Lebih hemat lagi, kata ia, tersedia harga paket. Yakni paket 1 eyelash natural ber-2 Rp 450 ribu, paket 2 eyelash dan brow henna Rp 400 ribu, paket 3 sulam bibir dan sulam alis Rp 1 juta dan paket 4 eyelash natural dan bb glow Rp 450 ribu.

”Setiap konsumen yang melakukan treatment diberikan kartu member dan di cap stempel. Jika sudah sebanyak 10 kali akan mendapatkan gratis satu kali perawatan,” ujarnya.

Selain itu, konsumen yang telah melakukan perawatan di Rylash, setelah 3 minggu bisa melakukan perbaikan kembali dengan mendapatkan potongan setengah harga. ”Rylash buka setiap hari pukul 10.00-19.00,” ujarnya.

Salah satu pelanggan Rylash Ratih (29) mengaku tertarik melakukan perawatan di Rylash untuk memperindah bulu mata dan alisnya. Menurutnya, selama ini kebanyakan perawatan kecantikan di Kota Tasikmalaya hanya untuk rambut dan wajah. Makanya, adanya Rylash menjadi magnet tersendiri bagi para wanita untuk mempercantik area mata. (na/mg1)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.