Bupati Buka Ramadan Expo

54
0
BUKA RAMADAN EXPO. Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto SIP menggunting pita pertanda dibukanya acara ramadan expo di kompleks Gedung Bupati (Gebu), tadi malam.

SINGAPARNA – Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto SIP membuka acara ramadan expo di kompleks Gedung Bupati (Gebu) Tasikmalaya dalam rangkaian menyambut bulan suci ramadan 1440 Hijriah, Senin (13/5).

”Yang pertama itu, dalam rangka menyambut bulan suci ramadan, yang mudah-mudahan ke depan menjadi agenda tahunan setiap tahun kita adakan ramadan expo,” ungkap Ade, kepada wartawan di Setda Kabupaten Tasikmalaya, kemarin.

Menurut Ade, kegiatan ramadan expo yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Tasikmalaya ini, dilaksanakan juga dalam rangka membuka rangkaian hari jadi Kabupaten Tasikmalaya yang akan diperingati pada 26 Juli mendatang. “Dimulai kita pada kegiatan ramadan expo ini,” ujar Ade.

Dan yang ketiga mudah-mudahan acara ramadan expo ini, tambah Ade, dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi para pelaku usaha, terutama di Kabupaten Tasikmalaya.

”Jadi antara pemerintah daerah, pelaku usaha dan masyarakat bisa bersama-sama menikmati ramadan expo ini. Acaranya lancar, hingga akhir ramadan,” kata Ade.

Kabag Humas Setda Kabupaten Tasikmalaya Asep Darisman menambahkan dalam ramadan expo ini banyak stan-stan yang sengaja dibuat untuk memeriahkan acara ini.

”Seperti stan-stan kreatif yang dibuat oleh instansi dinas di pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, perusahan jasa komunikasi seperti Telkomsel, produk minuman teh pucuk, ada juga tempat bermain dan produk jualan makanan khas ramadan,” tambahnya. (dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.