Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.2%

2.4%

54.3%

6.9%

0.7%

13%

0%

22.4%

0%

Bupati Ciamis Ajak ASN Tingkatkan Pengabdian Diri

23
0
ISTIMEWA. USAI WAWANCARA. Bupati Ciamis Dr H Herdiat Sunarya MM usai meresmikan Sekretariat PGRI Cabang Sindangkasih, Sabtu (30/11).
ISTIMEWA. USAI WAWANCARA. Bupati Ciamis Dr H Herdiat Sunarya MM usai meresmikan Sekretariat PGRI Cabang Sindangkasih, Sabtu (30/11).

CIAMIS – Bupati Ciamis Dr H Herdiat Sunarya MM mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Ciamis terus lanjutkan pengabdian dan memberikan karya terbaik bagi peningkatan pelayanan masyarakat. Misalnya guru mesti profesional untuk membentuk peserta didik yang berkarakter.

Demikian dikatakannya saat peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48 kemarin.

“Yang terpenting ada rasa pengabdian diri (guru, Red) untuk kemajuan SDM yang unggul,” kata dia kepada wartawan saat meresmikan Sekretariat PGRI Cabang Sindangkasih, Sabtu (30/11).

Herdiat mengucapkan apresiasi atas dedikasinya ASN yang telah menjalankan tugasnya secara baik. Dia juga memberitahukan, Kabupaten Ciamis akan menyelenggarakan upacara peringatan HUT Korpri ke- 48 pada Senin (2/12).

Ketua Cabang PGRI Sindangkasih Ujang Karmana SPd MPd mengatakan sebagai pegawai negeri sipil (PNS), yang merupakan bagian anggota Korpri, peringatan ini merupakan sebagai intropeksi diri, sehingga berniat untuk melakukan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

“Saya akan tingkatkan dedikasi dan loyalitas untuk kemajuan pendidikan Indonesia, khususnya di Kabupaten Ciamis ini,” katanya.

Jadi, kata Ujang, dirinya akan melakukan perubahan untuk tercapainya mutu pendidikan yang lebih baik. “Dapat berkarya untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi pendidikan,” katanya. (riz)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.