Bupati Garut Merotasi dan Mutasi Puluhan Pejabat

136
0
PELANTIKAN. Bupati Garut H Rudy Gunawan melantik puluhan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut Kamis (2/1). Yana Taryana / Rakyat Garut
PELANTIKAN. Bupati Garut H Rudy Gunawan melantik puluhan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut Kamis (2/1). Yana Taryana / Rakyat Garut
Loading...

TAROGONG KIDUL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut melakukan rotasi dan mutasi terhadap 99 pejabat administrator dan pengawas. Puluhan pejabat tersebut dilantik dan dikukuhkan Bupati Garut H Rudy Gunawan saat apel pagi di Lapang Setda Garut Kamis (2/1).

Bupati Garut H Rudy Gunawan mengatakan rotasi dan mutasi puluhan pejabat sebagai penyegaran dan pengisian posisi pada Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) pada penataan yang baru di awal tahun 2020.

“Jabatan ini sebagian ada yang kosong karena ada yang masuk pensiun, sehingga kita isi di awal tahun ini. Sehingga kinerja di setiap intansi lebih maksimal,” ujar Rudy kepada wartawan kemarin.

Dia berharap dengan pengisian dan pergantian pejabat target dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Garut bisa terlaksana dengan baik.

“Kami minta para pejabat yang dilantik ini bisa mendukung percepatan pencapaian target-target kerja yang sudah dirancang selama ini,” katanya.

Salah satu target yang harus dicapai, yakni peningkatan indeks pembangunan manusia (IPM). Kata dia, IPM Garut merupakan yang terendah di Jawa Barat. Selain itu, Garut juga masuk dalam 170 kabupaten yang IPM-nya rendah di Indonesia.

Maka dari itu, Rudy berpesan kepada seluruh pegawai di lingkungan pemerintahan bekerja sungguh-sungguh dalam mewujudkan visi misi kabupaten Garut yang bertaqwa, maju dan sejahtera. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.