Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
17%

83%

Bupati Pangandaran Berharap Dampak Positif Tol Bataci

173
0
KOMPAK. Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata bersama unsur pejabat Provinsi Jawa Barat di Pantai Timur beberapa waktu lalu.
KOMPAK. Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata bersama unsur pejabat Provinsi Jawa Barat di Pantai Timur beberapa waktu lalu.

PANGANDARAN – Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan rencana dibangunnya jalan Tol Bandung-Tasikmalaya- Cilacap (Bataci) bisa memberikan dampak positif bagi Pangandaran.

“Iya kita hanya bisa berharap pembangunan tol ini bisa dilaksanakan dan dampaknya akan sangat besar sekali,” ujarnya kepada Radar, Jumat (10/11).

Menurut dia, jika rencana exit tol jadi di Kecamatan Kalipucang maka hal tersebut akan sangat luar biasa. ”Ya dampaknya terhadap perekonomian dan pariwisata kita juga akan sangat bagus sekali,” tuturnya.

Lanjut dia, tidak jadi masalah jika pembangunan tol tersebut dilakukan dalam beberapa tahap. ”Kalau tahap satu misalkan sampai Tasik dulu ya gak jadi masalah, karena pembangunan tol ini tidak bisa sekaligus,” jelasnya.

Wakil Bupati H Adang Hadari juga menuturkan hal yang sama, menurutnya Kabupaten Pangandaran hanya bisa mendukung agar pem­bangunan tol tersebut bisa di­realisasikan. ”Kami hanya bisa mendoakan semoga tol ini bisa terealisasi,” ujarnya.

Menurut Adang, rencana pembangunan tol ini akan berkesinambungan dengan penataan wisata Pangandaran. ”Selain akses darat, akses udara juga akan diperbaiki,” ucapnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.