Bupati Pangandaran Melantik Suheryana Dilantik Jadi Penjabat Sekda

146
0
LANTIK. Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata melantik Penjabat Sekda Drs Suheryana.

PARIGI – Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata melantik Drs Suheryana sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Pangandaran di Aula Setda, kemarin (19/3). Asisten Bidang Administrasi Umum tersebut bertugas menggantikan Mahmud SH MH yang purna tugas.

Pengambilan sumpah jabatan Penjabat Sekretaris Daerah dilaksanakan bersamaan dengan pengangkatan dan pemindahan PNS jabatan administrator dan jabatan pengawas.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Tatang Mulyana SH MM, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs Ade Supriatna, para Staf Ahli, Anggota DPRD Kab Pangandaran, kepala OPD, dan Camat.

Jeje menegaskan agar seluruh PNS bekerja dengan baik. “Jangan bertanya kenapa saya di sini, yang penting kerja, kerja, kerja,” ujarnya.

Menurutnya. pegawai yang benar-benar bekerja akan tetap terlihat dimana pun ditugaskan. “Saya percaya saudara akan menjalankan tugas sebaik-baiknya, kalau  mutiara dimana pun tetap mutiara, kalau itu emas dimana pun tetap akan menjadi emas, demikian juga perak, akan tetap menjadi perak,” ungkapnya.

Jeje berharap ada perubahan perilaku ASN mengingat saat ini, Kabupaten Pangandaran sudah tidak lagi menjadi Daerah Otonom Batu (DOB).

“Kita sudah bukan lagi DOB, kita ini menjelang umur 7 tahun berdiri, karena itu saya harap perilaku dan sikap harus dirubah, karena sudah sama dengan kabupaten/kota lain,” tuturnya.

Ia juga berpesan agar seluruh pegawai meningkat kebersamaan dalam bekerja. “Saya berharap semua bekerja dengan baik. Kita ada karena ada kepentingan masyarakat, yang paling penting membangun kebersamaan,” pungkasnya.

Sementara itu, Penjabat Sekda Pangandaran Drs Suheryana mengatakan, dirinya siap menjalankan tugas barunya hingga penetapan Sekda definitif. “Ini tugas tambahan yang tentunya harus dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab,” tuturnya.

Ia pun berpesan agar seluruh jajaran pegawai pemerintahan di Kabupaten Pangandaran menjalankan tugas dan kewajibannya. “Tugas-tugas administrasi dan pelayanan kepada masyarakat harus terus berjalan sebagaimana mestinya, tidak boleh ada yang terhambat,” ujarnya. (nay)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.