Bupati Pangandaran Meminta Kades Jangan Leha-leha

67
0
H Jeje Wiradinata Bupati Pangandaran

PANGANDARAN – Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata meminta 93 kepala desa bekerja lebih peka dalam melayani masyarakat, pasca diberinya motor dinas jenis N-Max.

“Pemberian motor dinas ini, sebagai upaya meningkatkan kinerja kepala desa. Sehinga saya mewanti-wanti kades jangan kecolongan, apabila ada warganya yang sedang kesusahan,” ujar Jeje kepada Radar, Rabu (6/3).

Jeje mengaku tidak mau lagi, ada warganya yang meninggal atau kesusahan akibat gizi buruk. ”Jadi kades harus betul-betul tanggujawab apabila ada warganya membutuhkan bantuan,” tuturnya.

Salah satu caranya, kata Jeje, ketika kades menemukan warganya mengalami gizi buruk, segera melapor ke dinas terkait. ”Karena selama ini, kalau ada gizi buruk, saya tahunya dari wartawan,” ucapnya.

Kades Cintakarya Suli Adiwijaya mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Pangandaran, yang telah memberikan kendaraan dinas. ” Ya (pemberian motor dinas, Red) harus jadi motivasi, jangan leha-leha,” tegasnya.

Apalagi, kata dia, anggaran yang masuk ke desa begitu besar, sehingga harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan rakyat.

”Maka saya sepakat, bahwa kinerja kades harus ditingkatkan lagi. Demi kesejahteraan masyarakatnya,” tandas dia. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.