Beranda Pangandaran Bupati Pangandaran Mendapatkan Penghargaan Dari KNPI Jawa Barat

Bupati Pangandaran Mendapatkan Penghargaan Dari KNPI Jawa Barat

102
BERBAGI
PEDULI PEMUDA. Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata bersama pengurus KNPI Kabupaten Pangandaran usai menerima penghargaan dari KNPI Jawa Barat di Bandung Selasa (3/4).

PANGANDARAN – Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata menerima penghargaan sebagai tokoh muda peduli Jawa Barat dari Komite Nasional Pemuda In­donesia (KNPI) Jawa Barat di Ban­dung, Selasa (3/4).

Pres­tasi tersebut mendapatkan apresiasi dari KNPI Kabupaten Pangandaran.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Pangandaran Solihudin mengatakan Bupati Pangandaran layak menerima penghargaan tersebut atas berbagai kontribusinya terhadap pembangunan di Kabupaten Pangandaran.

“Bupati Pangandaran selalu mendukung dan ikut serta dalam setiap event-event yang diselenggarakan oleh KNPI. Menurut kami layak menjadi inspirasi bagi para pemuda di Jawa Barat,” ungkapnya kepada Radar, Kamis (5/4).

Di bidang kepemudaan, kata dia, Bupati Jeje telah menghadirkan regulasi-regulasi yang memadai sebagai dasar keikutsertaan kaum muda dalam pembangunan.

“Belum semua kabupaten/kota di Indonesia mempunyai peraturan daerah tentang kepemudaan, namun kita (Pangandaran) telah memiliki Peraturan Daerah Nomor 19 Tahun 2016 tentang Pemberdayaan Kepemudaan dan Olahraga. Tentu ini menjadi nilai poin plus,” ujarnya.

Dirinya berharap penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi bagi organisasi kepemudaan di Kabupaten Pangandaran untuk membuat karya-karya yang lebih besar.

“Pemerintah daerah dan Bupati telah memberikan dukungan yang signifikan untuk pemuda, semoga ini menjadi penyemangat,” ujarnya. (nay)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.