Bupati Pangandaran Soroti Banjir Musiman

29
Humas Pangandaran BERBINCANG. Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata saat menghadiri acara di Kecamatan Padaherang Senin (5/2).

PANGANDARAN – Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata menyoroti banjir yang sering melanda Kecamatan Kalipucang dan sekitarnya. Banjir tersebut telah merugikan petani hingga mengalami gagal panen.

Dalam acara musrembang tingkat Kecamatan Padaherang, Jeje mengaku selalu serius dalam menangani banjir di Padaherang.

”Banjir yang sering melanda Kecamatan Mangunjaya, Kalipucang dan sekitarnya, merupakan persoalan serius dan kita sedang memikirkan jalan keluarnya seperti apa,” tuturnya saat memberikan sambutan, Senin (5/2).

Pihaknya akan berkoordinsi langsung dengan Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citanduy menyelesaikan persoalan tersebut. ”Nanti kita bisa tahu mana kewenangan provinsi dan mana pusat,” ujarnya.

Menurut dia, jika persoalan banjir tidak diatasi secara serius maka kerugian masyarakat akan terus berlanjut. ”Saya akan lakukan langkah tepat, agar masalah banjir ini tertangani dengan baik,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Jeje juga ber­komitmen menyelesaikan pe­kerjaan rumah dalam membangun in­frastruktur, terutama di Ke­camatan Padaherang dan se­kitarnya.

”Saya ingin tahun 2020 diusulkan dengan baik, sehingga pada tahun itu sudah diselesaikan semuanya,” tandasnya. (den)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.