Beranda Tasik Siap Bupati Uu Terima Penghargaan API

Bupati Uu Terima Penghargaan API

BERBAGI
foto-foto: humas setda kab tasikmalaya BANGGA. Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin menyerahkan penghargaan Apresiasi Pendidikan Islam (API) 2017 ke Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum.

BUPATI Tasikmalaya H Uu Ruzhanul Ulum meraih penghargaan Apresiasi Pendidikan Islam (API) 2017 dari Kementerian Agama (Kemenag) RI. Penghargaan tersebut diserahkan dalam malam penganugrahan API di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (23/11).
Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. Dalam momen ini turut hadir duta besar Australia, Amerika, dan Jepang.
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengatakan Apresiasi Pendidikan Islam (API) dilaksanakan secara rutin tiap tahun untuk memberikan penghargaan kepada semua pihak yang turut mendukung pengembangan pendidikan Islam. “Ini wujud penghargaan dari pemerintah terhadap semua pihak yang memberikan kontribusi terhadap pengembangan pendidikan Islam,” kata Lukman.
Sementara pada malam penganugrahan itu, Kemenag RI memberikan API ke empat pemerintah daerah (pemda). Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tasikmalaya adalah satu-satunya pemda di Jawa Barat yang mendapatkan API itu. (rls/adv)

loading...