Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.4%

7.3%

70.2%

Buruh Harian Lepas Warga Sukaresik Tasik Gantung Diri, Diduga Ini Penyebabnya..

2148
0
Petugas sedang memeriksa kondisi korban yang gantung diri, Kamis (10/09). foto istimewa

KABUPATEN TASIK – Seorang pria berinisial AW (30), seorang buruh harian lepas warga Kampung Cipanjang Desa Cipondok Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya ditemukan gantung diri, Kamis (10/09).

Kapolsek Sukaresik, Polresta Tasik, Iptu Dian Susila mengatakan, pihaknya mengetahui usai menerima informasi dari warga sekitar pukul 08.30 WIB bahwa ada korban gantung diri.

“Kata pihak keluarga korban dan para saksi, korban ditemukan gantung diri pada pukul 05.30 WIB di tangga rumahnya dengan mengikat lehernya dengan selendang,” ujarnya kepada wartawan, Kamis sore.

Terang Dian, saat ditemukan pihak keluarga, kondisi jasad korban sudah meninggal dunia. Korban juga diketahui jarang berkomunikasi atau berinteraksi.

“Dari keterangan keluarganya bahwa korban jarang komunikasi dengan keluarga dan selalu tertutup tentang kepribadianya,” terangnya.

“Dan keluarga juga mengetahuinya bahwa korban depresi dan pernah berobat atau dirawat di Puskesmas Jamanis serta Puskesmas Sukaresik,” sambungnya.

Kapolsek menambahkan, pihak keluarga menerima dan iklas atas meninggalnya korban. Serta menyatakan kejadian ini adalah sudah takdir dari Allah SWT.

“Sebelumnya korban juga mempunyai riwayat penyakit lambung atau komplikasi dari keterangan keluarganya. Setelah diperiksa dokter Puskesmas Sukaresik ternyata korban mempunyai gejala depresi, dan keluarga korban pun menolak untuk dilakukan otopsi,” tukasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.