Buruh Warga Leuwidahu Kota Tasik Tewas Disambar Kereta Api

801
0

KOTA TASIK – Diduga tak mendengar ketika ada kereta api penarik kabel atau material kereta jenis KLB dinas, seorang buruh tewas diseruduk saat berjalan kaki di pinggir rel kereta api di Leuwi Dahu Indihiang Kota Tasikmalaya, Sabtu (26/09) sore.

Kapolsek Indihiang, Kompol Didik Rohim Hadi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Kata dia, lokasi kejadian di kilometer 266+900-267+000 rel kereta api Leuwi Dahu.

“Ya memang benar ada kejadian itu (orang meninggal diserempet kereta api, Red),” katanya kepada wartawan, Sabtu malam.

Terang dia, kronologinya berdasarkan keterangan saksi masinis dan wakil masinis, saat kereta api melintasi jalur itu pukul 15.25 WIB, korban sedang berjalan dengan posisi sedikit ke tengah jalur rel.

Saat itu korban yang diketahui identitasnya bernama Eri Riyanto (49) warga Perum Cisalak Cipedes seperti kelelahan dan tak mendengar ada suara kereta melintasi rel tersebut.

“Kereta api penarik rel itu melaju dari arah Banjar menuju Bandung. Sesampainya di kilometer 266+900-267+000, kereta api itu menyerempet korban,” terangnya.

“Korban pun meninggal dunia di lokasi kejadian. Diduga korban keletihan setelah pulang dari kebun tempat bekerja dan mau pulang ke rumahnya. Korban tidak mendengar kereta api yang sedang melintas,” sambungnya.

Jelas Kapolsek, korban terserempet Kereta Api mengalami luka berat. Yang tertabrak adalag bagian kepala depan sebelah kanan dan meninggal di lokasi kejadian.

“Jasad korban sudah dibawa ke RSUD dr Soekardjo. Saat ini sudah dilakukan visum kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

Baca Juga

Kluster Lembaga Pendidikan di Cihideung Kota Tasik Akan Diisolasi, Semua Penghuni Di-Swab Test

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.