Buruh Warga Leuwisari Tasik yang Tewas Gara-gara Tenggak Miras Oplosan Akan Menikah Bulan Februari 2020

450
0
DIMAKAMKAN. Suasana pemakaman korban miras oplosan di Leuwisari, Kamis (23/1) pagi. istimewa
DIMAKAMKAN. Suasana pemakaman korban miras oplosan di Leuwisari, Kamis (23/1) pagi. istimewa

KABUPATEN TASIK – Pesta ulang tahun salah satu siswa SMK di Leuwisari KabupatenBuruh Warga Leuwisari Tasik yang Tewas Gara-gara Tenggak Miras Oplosan Akan Menikah Bulan Februari 2020 Tasik dirayakan dengan minum minuman keras (Miras) oplosan alkohol dan minuman suplemen.

Nahas, 15 orang peserta pesta miras berakhir tragis. 3 Siswa SMK dan 1 pemuda yang berprofesi buruh harus meregang nyawa. Sedangkan 11 lainnya harus mendapat perawatan di ramah sakit.

Camat Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya, Wawan Suhawan mengungkapkan, dari hasil pendataan yang dilakukan bersama Kepala Kasi Tribum, tercatat empat orang warganya yang meninggal dunia karena nenggak miras oplosan.

Hasil investigasi di lapangan, dua orang yang meninggal dunia itu adalah warga Kampung Ceumceum dan dua korban lainnya warga Kampung Cigadok serta Nangorak. “Sedangkan 11 korban lainnya, saat ini masih dirawat di rumah sakit,” katanya.

Baca Juga : Pesta Miras Oplosan di Leuwisari Tasik Ternyata 15 Orang, 3 Siswa SMK & 1 Buruh Tewas, 11 Dirawat

Pihaknya, kata Camat, terus memantau perkembangan mereka. “Pihak keluarga mengikhaskan korban karena ini sebagai musibah dan berharap agar orang tua lainnya meningkatkan pengawasannya,” pintanya.

Informasi lainnya di lapangan, salah satu korban yang tewas karena miras oplosan ini, T (25) yang berprofesi buruh dikabarkan akan segera menikah bulan Februari 2020. T diketahui warga Kampung Ceumceum, Desa Jayamukti.

“Untuk korban T memang kabarnya akan menikah di Februari. Karena calonnya sudah ada. Keluarga korban tentunya terpukul dalam musibah ini,” tutur Mimin, (50) tetangga T.

Dia menambahkan, korban sudah dimakamkan di lokasi yang sama dengan Y yang juga tewas usai ikuti pesta miras oplosan itu.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.