Bus Budiman Dilempar Batu di Depan SMAN 1 Pangandaran

169
0
Istimewa. DILEMPAR BATU. Bus Budiman dilempari batu oleh orang yang tidak dikenal, hal tersebut pernah terjadi beberapa kali.
Istimewa. DILEMPAR BATU. Bus Budiman dilempari batu oleh orang yang tidak dikenal, hal tersebut pernah terjadi beberapa kali.
Loading...

PANGANDARAN – Satu unit Bus Budiman dengan Nomor Body DL 144 jurusan Pangandaran – Bandung dilempar batu oleh orang tidak dikenal, Senin (23/11) dini hari.

Sopir Bus Budiman Dede Suryanto (41) saat dikonfirmasi Radar mengatakan, pelemparan itu terjadi di depan SMA Negeri 1 Pangandaran atau tepatnya di Desa Babakan sekitar Pukul 01.30.

“Saat itu mobil sedang melaju dari arah Banjar, dari kejauhan atau tepatnya sebelah kanan jalan ada dua orang anak remaja sedang jongkok, kemudian saat mendekat keduanya langsung melemparkan batu ke arah kaca bagian kanan,” ungkapnya.

Menurutnya, kedua remaja itu langsung kabur menuju arah Banjar menggunakan sepeda motor. “Kelihatannya kedua remaja itu memakai baju merah,” katanya.

Mobil yang dikendarainya itu tetap melaju ke garasi Budiman di Pangandaran, dengan bagian kaca depan retak. “Pelemparan ini bukan untuk pertama kali,” jelasnya.

loading...

Baca juga : Tak Patuh Prokes, 84 Warga Pangandaran Ditegur Petugas

Ia mengatakan pelemparan itu pernah terjadi dua pekan ke belakang, keretakanya cukup lumayan besar. “Untung kacanya tidak sampai pecah, cuman retaknya lumayan besar,” ujarnya.

Dirinya merasa heran karena pelemparan ini terulang kembali. “Perasaan pihak perusahaan tidak ada masalah dengan siapa pun, saya juga tidak ada masalah dengan siapa pun,” ungkapnya.

Pengurus Admin dan Kontrol Bus Budiman Pangandaran Ina Rusmayanti mengatakan, dalam tiga pekan ini sudah enam bus yang dilempar batu oleh orang tak dikenal.

“Pelemparan terjadi di wilayah Putrapinggan dan Babakan, waktunya di antara pukul 01.00 sampai 01.30 WIB, kejadian ini terkesan di sengaja dan pelaku seolah sudah tahu pada jam segitu Bus Budiman melintas,” ujarnya.

Pihaknya sudah melapor secara tertulis kejadian pelemparan itu ke Polsek Pangandaran. “Kami sudah laporkan secara tertulis,” ungkapnya. Ia tidak tahu menahu soal apa motif dibalik penyerangan itu dan siapa sebenarnya pelaku tersebut. (den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.