Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.6%

7.4%

69.9%

Cafe Minuman di Cimanuk Garut Digasak Maling

91
0
OLAH TKP. Anggota Polsek Garut Kota melakukan pemeriksaan cafe yang dibobol maling kemarin. Empat televisi di tempat tersebut raib. istimewa

GARUT KOTA – Sebuah cafe yang menjual berbagai minuman di Jalan Cimanuk Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota dibobol maling Jumat pagi (15/5).

Akibat aksi pencurian tersebut, pemilik cafe mengalami kerugian jutaan rupiah, karena empat buah televisi di dalam cafe hilang dibawa pencuri.

Baca juga : Dites Rapid Lagi, 1 Wartawan & 6 ASN Garut Hasilnya Nonreaktif

Kapolsek Garut Kota Kompol Uus Susilo mengatakan aksi pencurian di sebuah cafe itu diduga dilakukan sebelum waktu sahur.

“Jadi waktu pemilik masuk ke cafe untuk sahur, kondisinya sudah berantakan dan atapnya bolong,” terangnya.

Uus menerangkan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), diduga pelaku yang masuk melalui atap ini lebih dari satu orang.

Pasalnya barang-barang yang diambil dari dalam ruangan itu besar dan yang diambilnya banyak.

“Aksi pelaku juga dinilai santai. Karena dalam mencopot televisi yang nempel di tembok, pelaku membuka baut dengan kunci. Jadi tidak dilepas secara paksa,” katanya.

Baca juga : 29 Warga Garut Meninggal Selama Pandemi Covid-19

Saat ini, pihaknya masih terus melakukan pendalaman dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap pelaku pencurian dengan pemberatan itu.

“Kita masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. Semoga ada titik terang sehingga pelaku bisa segera kita tangkap,” paparnya. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.