Calon Bupati Pangandaran, H Adang Hadari Kampanye Tatap Muka Sambil Perketat Prokes

102
0
KAMPANYE. Calon Bupati H Adang Hadari (berpeci) saat kampanye di Cikembulan, Jumat (16/10). Deni Nurdiansah / Radar Tasikmalaya

PANGANDARAN – Calon Bupati Pangandaran H Adang Hadari tetap akan melanjutkan kampanye tatap muka, ketimbang kampanye dalam jaringan (daring).

Adang mengatakan kampanye dengan tatap muka jelas lebih efektif dibandingkan dengan kampanye daring.

Baca juga : Honorer Calon P3K Pangandaran Tanyakan Kejelasan SK

“Jadi saya akan tetap menerapkan kampanye tatap muka, ya walaupun daring juga efektif,” kata dia kepada Radar, Jumat (16/10)
Ia mengatakan, pihaknya juga akan melakukan kampanye daring, namun di detik akhir saja. “Itu pun dilakukan untuk mengejar daerah yang terlalu jauh,” ujarnya.

Kata Adang, kampanye tatap muka atau bertemu langsung dengan masyarakat akan lebih terbangun rasa kedekatan dan emosionalnya. “Walaupun kampanye daring juga bisa berkomunikasi dua arah, tapi bertatap muka langsung lebih efektif,” katanya.

Meskipun, kata ia, lebih lelah dan adanya potensi penularan covid-19, juga lebih besar, namun pihak Adang tidak terlalu khawatir. “Karena kita terapkan protokol kesehatan untuk meminimalisir dari covid-19 dan kita terus berdoa agar dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Baca juga : Pengajuan Bantuan UMKM di Pangandaran Diperpanjang

Sementara itu, Sekretaris Tim Pemenangan Jeje-Ujang (Juara) Riki Zulfikri mengatakan bahwa mereka masih memprioritaskan kampanye daring hingga saat ini. “Tadi juga kami lakukan daring di Parigi,” ungkapnya.

Riki mengatakan pelaksanaan kampanye daring juga efektif, karena calon bisa berkomunikasi dan menerima masukan dari warga. “Jadi tetap ada komunikasi lah,” jelasnya. (den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.