Calon Siswa Daftar Pakai Android

53
DAFTAR. SMA Muhammadiyah Pangandaran mulai diserbu calon peserta didik baru Selasa (15/5). (Nana Suryana / radartasikmalaya.com)

PANGANDARAN – SMA Muhammadiyah Pangandaran mulai diserbu calon peserta didik baru. Mereka datang dari sejumlah SMP dan MTs di Pangandaran.

Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Pangandaran Hj Elah Rosilah SPd MPd mengatakan tahun ini, SMA Muhammadiyah Pangandaran menerima peserta didik baru lebih cepat.

“Sampai hari ini (kemarin, Red) tercatat 34 peserta didik baru dari berbagai SMP dan MTs di Kabupaten Pangandaran sudah mendaftar secara online di SMA Muhammadiyah Pangandaran,” ujarnya kepada Radar, kemarin(15/5).

Dirinya sangat mengapresiasi calon peserta didik baru yang telah memilih SMA tertua di Pangandaran tersebut menjadi sekolah pilihan pertama mereka.

“Tentunya kami membuka lebar-lebar kepada para calon siswa lainnya yang ingin mengembangkan bakatnya disini,” ujar dia.

Elah melanjutkan pihaknya menerapkan sistem pendaftaran online melalui aplikasi khusus dimana siswa bisa mendaftar dari smartphone android. “Mereka juga bisa datang langsung, nanti akan dibimbing oleh panitia,” tuturnya.

Sekolahnya, kata dia, juga masih menerapkan pendidikan gratis. “Tahun ini kita telah meluluskan siswa kelas XII angkatan ke 46. Banyak lulusannya diterima di perguruan tinggi negeri favorit,” pungkasnya. (nay)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.