Canangkan Desa Bersih dari Narkoba

124
0
SOSIALISASI. Ketua Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tasikmalaya, Tuteng Budiman MSi menyosialisasikan bahaya narkoba di Desa Serang, Salawu, Kamis (20/6). BNN KOTA TASIKMALAYA FOR RADAR TASIKMALAYA

SALAWU – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tasikmalaya menggelar sosialisasi bahaya narkoba kepada mahasiswa dan masyarakat di Kampung Sukahurip Desa Serang Kecamatan Salawu, Kamis (20/6).

Kepala BNN Kota Tasikmalaya, Tuteng Budiman MSi mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 70 orang yang terdiri dari mahasiswa kelompok kerja nyata (KKN) Institut Pendidikan Indonesia (IPI), tokoh masyarakat, Karang Taruna beserta para muda-mudi di Desa Serang. “Sosialisasi ini mengambil tema Desa Serang Bersih Dari Narkoba (Bersinar),” ujarnya.

Kata dia, yang dijelaskan dalam sosialisasi ini lebih kepada dampak penyalahgunaan narkoba, tahapan ketergantungan narkoba dan pentingnya rehabilitasi bagi pecandu narkoba. “Pelaksanaan kegiatan sosialisasi Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) berjalan dengan baik dan lancar sehingga kegiatan dapat dilaksanakan dengan tepat waktu,” katanya.

Dengan kegiatan ini, kata dia, diharapkan bertambahnya pengetahuan tentang bahaya Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba. Dengan demikian, masyarakat dan mahasiswa bisa memahami dan mengerti tentang efek dan dampaknya.

“Diharapkan para peserta sosialisasi ini dapat menyampaikan kembali informasi tentang P4GN dan bahaya narkoba ke lingkungan masyarakat, keluarga dan sekitarnya,” pungkasnya.(obi/rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.