Cari Bibit Atlet

155
0
ISTIMEWA BERTANDING. Tim bola voli putri tengah bertanding di Dusun Cimuncang Desa Jayagiri Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis kemarin.

CIAMIS – Sebanyak 32 tim putra dan putri mengikuti turnamen bola voli se-Desa Jayagiri Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis. Turnamen yang dibuka Bupati Ciamis Iing Syam Arifin ini diselenggarakan sejak hari Minggu (22/10) hingga Sabtu (4/11).
Kepala Desa Jayagiri Anas Sutawan mengatakan turnamen ini digelar untuk mencari bibit atlet. “Karena kami yakin atlet muda berbakat di daerah yang bisa menjadi atlet voli profesional,” terangnya saat menghubungi Radar, Rabu siang (25/10).
Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi dan menumbuhkan kebersamaan antarwarga serta mendukung program pemerintah di bidang olahraga. “Kami berharap selama kegiatan berlangsung berjalan aman, tertib dan kondusif. Jaga sportivitas,” ucapnya.
Kades menyampaikan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Brigadir Yendri Heryana, Ketua PAC PP Kecamatan Panumbangan Anas, Ketua BPD Desa Jayagiri Drs H Engkos MPd, perangkat desa dan elemen masyarakat Jayagiri. “Dan, semua pihak yang mendukung kegiatan ini hingga bisa sukses,” kata dia. (isr)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.