Cari Pemancing Ikan, Sungai Disedot

237
0

PANUMBANGAN – Aparatur pemerintahan dan keamanan serta relawan sangat serius dalam mencari pemancing ikan Dadan Ramdani (30) yang hilang di Sungai Cimuncang.

Bahkan, dalam proses pencarian, Jumat (28/12), mereka menyedot air dari sungai yang ada di Dusun Landeuh Desa Golat Kecamatan Panumbangan itu.

Kakak korban Dede Koswara asal Dusun Ciaren Desa/Kecamatan Baregbeg menerangkan keluarganya sangat penasaran dengan hilangnya Dadan. Maka dari itu, tim Tagana Ciamis menyedot air di titik terakhir kali Dadan memancing di sungai.

Namun, setelah air sungai itu mengecil, jasad korban tidak ada. Makanya, keluarga masih bingung apakah Dadan tenggelam atau hilang.

“Untuk sementara ini saya akan merundingkan lagi dengan keluarga. Apakah melakukan pencarian atau tidaknya,” jelas Dede saat dihubungi Radar.

Ketua Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Ciamis Ade Waluya menerangkan penyedotan air itu menggunakan tiga mesin. Proses penyedotan disaksikan keluarga, unsur TNI dan Polri.

“Upaya pencarian kami sudah maksimal. Karena sampai saat ini belum ditemukan, semoga saja korban bisa selamat dan kembali kepada keluarganya,” tutur dia. (isr)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.