Cawabup CNY Nyari Dukungan ke Warga Tasik Utara

40
0
BERFOTO. Calon Wakil Bupati Cecep Nurul Yakin berkunjung silaturahmi dan menghadiri pengajian di wilayah Tasik Utara, Minggu (4/10). ISTIMEWA

CIAWI – Calon Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin (CNY) terus turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan diri pada masa kampanye di Pilkada 2020. Kali ini, pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan PPP ini mencari dukungan ke wilayah Tasik Utara.

Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPC PPP Kabu­paten Tasikmalaya Ikbal Nasihin me­ngatakan, kegiatan calon wakil bu­pati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin se­lain menghadiri undangan pengajian ju­ga silaturahmi ke tokoh agama dan masya­rakat.

Baca juga : KPU Rekrut Relawan Demokrasi Pilkada Tasik

“Kebetulan beberapa hari ini Pak Cecep berkunjung silaturahmi ke tokoh agama dan masyarakat termasuk menghadiri undangan pengajian dari masyarakat di Tasik Utara, seperti Ciawi, Kadipaten dan Pagerageung,” terang Ikbal kepada Radar, Minggu (4/10).

Menurut dia, di tengah pembatasan sosialisasi atau kampanye calon oleh KPU di masa pandemi Covid-19 ini untuk tidak berkerumun atau mengumpulkan massa sesuai protokol kesehatan yang dilakukan Hade-Yakin adalah mendatangi masyarakat.

“Tetap walaupun tatap muka sesuai protokol kesehatan, tidak berkerumun atau mengumpulkan orang banyak, juga tetap pakai masker. Kita patuhi aturannya, alhamdulillah antusias masyarakat positif dan baik kepada Hade-Yakin termasuk di Tasik Utara,” ungkap dia.

Baca juga : 4 Siswa MAN 4 Tasikmalaya Ikuti Lomba Karya Ilmiyah Tingkat Nasional

Ketua Tim Pemenangan Ade-Cecep, H Apip Ipan Permadi menambahkan selain pasangan calon Ade-Cecep yang terus bertemu dengan masyarakat, juga kader penggerak pemenangan Ade-Cecep bergerak di semua kecamatan sampai di desa.

“Kita terus optimalkan kader penggerak pemenangan Ade-Cecep untuk menyosialisasikan pasangan Ade-Cecep termasuk menyampaikan visi misi dan program kepada tokoh agama, pesantren, masyarakat juga tokoh pemuda,” tambah dia. (dik)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.