Cecep Dani Sufyan Pimpin PKS Kota Banjar, Target 6 Kursi di DPRD

46
0
TERPILIH. Ketua DPD PKS Kota Banjar terpilih Cecep Dani Sufyan saat Musda PKS kemarin. cecep herdi / radar tasikmalaya
TERPILIH. Ketua DPD PKS Kota Banjar terpilih Cecep Dani Sufyan saat Musda PKS kemarin. cecep herdi / radar tasikmalaya
Loading...

BANJAR – Cecep Dani Sufyan terpilih mengisi kursi Ketua DPD PKS Kota Banjar periode 2020-2025. Cecep terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) kelima pada Senin (28/12) secara daring.

Cecep merupakan satu dari delapan nama yang disodorkan DPD PKS Banjar ke tingkat DPW PKS Jawa Barat untuk perebutan kursi ketua DPD.

“Prosesnya kurang lebih dua minggu dari mulai bakal calon sampai keluar nama yang ditentukan oleh DPW untuk menjadi Ketua Umum DPD PKS Kota Banjar,” kata Ketua Panitia Musda Kelima DPD PKS Kota Banjar Budi Kusmono kemarin.

Ia berpesan agar ketua terpilih bisa bekerja maksimal dalam melayani masyarakat. Kemudian mampu meningkatkan kaderisasi partai serta mencapai target yang diamanahkan dalam Musyawarah Nasional (Munas) PKS.

“Semoga mendatangkan berkah bagi masyarakat Kota Banjar. Dan bisa mencapai target yang diamanahkan dalam munas dan musda,” kata Budi yang juga terpilih menjadi Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kota Banjar periode 2020-2025.

Loading...

Baca juga : Masih Banyak Warga Kota Banjar tak Taat Prokes

Sementara itu, dalam Musda tersebut juga terpilih Ketua Dewan Etik Daerah (DED) PKS Kota Banjar KH Asep Ibrahim.

Ketua DPD PKS Banjar terpilih Cecep Dani Sufyan mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua kader, simpatisan dan struktur DPD. “Saya bersama dengan pengurus lainnya harus mengejar amanah yang ditargetkan dalam Munas PKS. Ada enam poin Musda yang harus dikejar dari turunan Munas itu,” kata dia.

Di antaranya PKS sebagai pelopor dan partai islam rahamatan lilalamin yang kokoh dalam melayani rakyat. Kemudian menumbuhkan jumlah anggota PKS, partai kader dan partai dakwah. Selanjutnya targetnya memenangkan Pilkada karena itu sebagai tujuan partai. Meningkatkan kursi legislasi dan mendukung perolehan suara dalam Pileg dan Pilpres yang akan datang.

“Kita juga punya target untuk Pileg Kota Banjar yang akan datang, minimal harus meraih enam kursi. Sekarang kita memiliki tiga kursi di DPRD. Semoga Allah meridoi minimal enam kursi,” kata dia.

Pihaknya juga akan membidik kader untuk disiapkan dalam Pilkada 2024. Baik itu untuk calon wali kota maupun calon wakil wali Kota Banjar.

“Partai menjadi sarana untuk memenangkan Pilkada yang akan datang, mengusung dan mendukung calon kepala daerah merupakan amanah. Kami sekarang masih merancang program untuk kader yang memiliki minat itu,” kata dia. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.