Cedera Paha, Kuda Tersungkur

3
TERGELETAK. Satu ekor kuda mengalami cedera dalam pertandingan penyisihan Porda XIII Jabar Minggu (30/9).

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

PARIGI – Pertandingan Porda XIII Jawa Barat Cabang Olahraga Balap Kuda mulai dipertandingkan di Legokjawa Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran.

Wakil Ketua Umum Penda Pordasi Jawa Barat Yeyen Dian Rusmana, pertandingan yang dilaksanakan merupakan babak penyisihan.

”Saat ini baru babak penyisihan, sementara untuk babak final akan dilaksanakan pada tanggal 6-7 Oktober,” ujarnya kepada wartawan Minggu (30/9).

Untuk pertandingan yang digelar yakni kelas C Sprint 100 m dan kelas B Sprint 1200 M.

”Untuk hasil pertandingan sendiri, kelas C Sprint 100 m heat I dimenangkan Kabupaten Bekasi dan pada race II heat I adalah Kabupaten Bogor, sementara untuk kelas B Sprint 1200 M heat I juaranya adalah Bandung Barat dan pada race IV heat II juaranya Kabupaten Kuningan,” terangnya.

Sementara itu, dalam pertandingan babak penyisihan tersebut sempat terjadi insiden, satu ekor kuda bernama Putra Kencana mengalami cedera dibagian paha dan tersungkur di race empat jarak 1.200 meter.

Diketahui Kuda tersebut berasal dari Paseh Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya. Kuda tersebut mengalami cedera dibagian paha. (den)

loading...