Cegah Corona, Suhu Tubuh Pengunjung ke Polsek Rajapolah Dicek

168
0

KABUPATEN TASIK – Guna mengantisipasi Virus Corona (Covid 19), pengunjung ke Mapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota diperiksa suhu tubuhnya.

Seperti yang terjadi Senin (16/03) salah seorang warga yang berkunjung ke Polsek harus mengikuti pemeriksaan suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer.

Kanit Binmas Polsek Rajapolah, Ipda Subarman bersama anggota memeriksa suhu tubuh anggota Polsek dan masyarakat di Ruangan SPKT Polsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota.

Baca juga : Semua Sekolah Libur 14 Hari & tak Ada Izin Kumpulan Massa di Kota Tasik

Kemudian apabila ada yang suhu tubuhnya tinggi atau demam, anggota Polsek Rajapolah dan masyarakat disarankan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut.

“Prosedur pemeriksaan suhu tubuh dan pemberian hand sanitizer kepada masyarakat yang berkunjung ke Mapolsek merupakan bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 atau virus Corona,” ujar Kapolsek Rajapolah, Kota AKP Dede Darmawan kepada wartawan.

“Prosedur ini akan kami berlakukan pada tempat pelayanan masyarakat,kami sediakan hand sanitizer untuk mencuci tangan. Selain diperiksa suhu tubuhnya setiap orang yang masuk ke Polsek tangannya diberikan cairan hand sanitizer,” sambungnya.

Loading...

Selain itu, di internal polsek, pihaknya sudah mensosialisaikan cara mencuri tangan yang benar selain cara bersalaman yang dianjurkan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona.

“Kami berharap masyarakat yang datang ke Mapolsek untuk mengikuti prosedur yang telah diberlakukan dan kami meminta untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.