CEKAS Optimis Menang di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

164
0

SINGAPARNA – Tim Pemenangan Cep Zamam Dzulfikar Nur-Padil Karsoma (CEKAS) tetap optimis kandidatnya bisa mendapatkan suara terbanyak pada Pilkada 2020 dan meraih kemenangan.

Hal itu diungkapkan Sekjen Tim Pemenangan CEKAS Jajang Nurohmat kepada Radar, Senin (24/11).

Dia mengatakan, menjelang dua minggu lagi pencoblosan 9 Desember, tim pemenangan optimis bisa meraih suara sebanyak-banyaknya dan menjadi pemenang.

“Kami selalu optimis, sebab agenda-agenda silaturahmi yang harus dikunjungi, kemudian bertemu dengan simpul-simpul tokoh masyarakat, agama, pemuda, kiai dan pesantren termasuk alumni Pesantren Nurulwafa sudah dilaksanakan dan CEKAS diterima baik dan antusiasnya cukup tinggi,” ujarnya.

Kemudian, kata dia, ada komitmen dari simpul-simpul tokoh yang sudah ditemui tersebut untuk bagaimana ikut menguatkan dan mengajak yang lainnya untuk pemenangan CEKAS di Pilkada Tasik, yang akhirnya bisa berpengaruh terhadap raihan suara kepada pasangan calon independen.

“Termasuk juga penguatan tim pemenangan, koordinator kecamatan, relawan, simpatisan dan alumni, semua jaringan kita bangun. Termasuk kita banyak menerima para tokoh yang berkunjung ke kediaman CEKAS untuk kemudian memberikan dukungannya,” papar dia.

Baca juga : Wisma Haji & Mess Pemda di Cipatujah Tasik Jadi Ruang Isolasi Covid-19

Maka dari itu, ungkap Jajang, tim pemenangan CEKAS termasuk calon Cep Zamzam-Padil Karsoma optimis dan meyakini bisa meraih suara sebanyak-banyaknya dari hasil usaha dan ikhtiar yang selama ini dilaksanakan.

“Ya intinya kita menjadi pemenangnya, apalagi modal 100 ribu lebih KTP-el untuk mendaftar ke KPU bagi CEKAS bisa menjadi pemilih CEKAS yang potensial dan tidak akan diam, maka menjadi amunisi untuk mengajak kembali pemilih lainnya, sehingga raihan suara terus bertambah,” ujar dia.

Dia meyakini, tingkat pemilih CEKAS nanti pada saat pencoblosan dan penghitungan suara, bisa di atas 200-300 ribu suara atau 30-40 persen. Sehingga bisa melampaui pasangan calon lainnya.

“Alhamdulillah Tim CEKAS yang kita bangun terus kompak dan solid,” tambah dia. (dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.