Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.4%

83.5%

5%

0.5%

9.5%
Cep Zamzam Mulai Perkenalkan Wakilnya

Cekas Sambangi Warga Bojonggambir

3845
2
MENDUKUNG. Tokoh masyarakat dan ulama di Bojonggambir mendukung pasangan Cekas, Senin (4/11). DIKI SETIAWAN / RADAR TASIKMALAYA

BOJONGGAMBIR – Bakal Calon Bupati Tasikmalaya Independen Cep Zamzam Dzulfikar Nur mulai memperkenalkan wakilnya, Drs H Padil Karsoma ke publik. Mereka bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Bojongkapol Kecamatan Bojonggambir, Senin (4/11).

Pasangan Cekas (Cep Zamzam-Padil Karsoma) ini memperkenalkan diri di hadapan tokoh masyarakat dan ajengan itu, mereka mengaku berniat maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020.

“Kita dikejar tahapan dari KPU un­tuk segera verifikasi faktual atau me­ngum­­pulkan syarat dukungan calon per­seorangan dari masyarakat. Salah satu­nya dengan cara bertemu tokoh masya­rakat, para ajengan dan alim ula­ma di Bojonggambir,” kata Zamzam ke­pada Radar saat di wawancara di Pon­pes Nurul Wafa, Sukarame, Senin (4/11).

Menurut Zamzam, masyarakat menyambut baik niatan pasangan Cekas maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

Bakal Calon Wakil Bupati Independen Drs H Padil Karsoma pun mengaku takjub dengan sambutan dan antusias masyarakat Bojonggambir. Padil yang pada tahun 2018 pernah maju di Pilkada Kabupaten Purwakarta lewat PDI Perjuangan dan PPP Kabupaten Purwakarta ini mengaku bersedia maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, bukan karena gila jabatan namun pengabdian untuk masyarakat.

“Saya merasa termotivasi membawa Kabupaten Tasik lebih baik. Berpasangan dengan Cep Zamzam yang tagline-nya Tasik baru berbasis pesantren. Kemu­dian dorongan dari tokoh di Tasik. In­ti­nya, saya bukan mengejar jabatan te­ta­pi lebih kepada pengabdian,” kata dia.

Padil termotivasi ketika harus ditakdirkan memimpin Kabupaten Tasikmalaya bersama Cep Zamzam, ingin mem­bawa peme­rintah yang pro rakyat. Kemu­dian me­maj­ukan potensi wi­sata dan sum­ber daya alam di­tun­jang infra­struktur jalan yang bagus. (dik)

loading...

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.